Ayah Mirna: Friend Makan Friend Insya Allah Terungkap

Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin, menganggap nota keberatan Jessica Wongso sebagai formalitas para pengacara untuk bebaskan terdakwa.

oleh Audrey Santoso diperbarui 15 Jun 2016, 15:06 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2016, 15:06 WIB
20160615-Usai Sidang Perdana Jessica, Ayah Mirna Salihin Tak Banyak Bicara-Jakarta
Edi Darmawan Salihin, ayah kandung dari Wayan Mirna Salihin seusai menghadiri sidang perdana kasus kopi sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, mengatakan dirinya sendiri yang akan membuktikan Jessica membunuh Mirna. Hal itu diungkapkan Darmawan untuk menanggapi keberatan Tim Penasehat Hukum Jessica Kumala Wongso yang diketuai Otto Hasibuan.

"Buktinya itu ada. Om sendiri yang akan buktikan. Nanti akan dikasih lihat pakai film (video) kalau Jessica itu benar meracun," kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016).

Darmawan enggan ambil pusing terkait protes tim pengacara Jessica Wongso yang keberatan dengan dakwaan jaksa penuntut umum. Menurut Darmawan, protes tersebut hanya formalitas seorang pengacara yang ingin membebaskam kliennya dari jerat hukum.

"Pengacara Jessica berhak sekali melakukan itu. Ya enggak apa-apa. Nantikan yang penting buktinya. Enggak apa-apa mau kuasa hukumnya 50 orang juga, enggak masalah," kata Darmawan.

Ia masih berkukuh meyakini Jessica membunuh Mirna karena rasa sakit hati. Ia yakin Jessica akan tetap divonis pada akhir persidangan, "Saya juga tadinya enggak sangka yang saya sebut friend makan friend. Insya Allah semua terungkap," kata Darmawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya