Ini Penyebab Besi Melintang di Jalan TB Simatupang

Besi melintang di Jalan TB Simatupang diangkut truk untuk proyek pembangunan di kawasan tersebut.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 30 Mei 2017, 13:54 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2017, 13:54 WIB
Besi melintang di Jalan TB Simatupang
Besi melintang di Jalan TB Simatupang diangkut truk untuk proyek pembangunan di kawasan tersebut. (TMC Polda Metro Jaya)

Liputan6.com, Jakarta - Tumpukan besi yang melintang di Jalan TB Simatupang arah Ragunan, Jakarta Selatan, diduga akibat truk yang mengangkut besi tersebut mengalami pecah ban. Akibatnya, terjadi kemacetan dari arah Depok maupun Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kasi Humas Polsek Pasar Minggu Iptu Karseno mengatakan, besi tersebut diangkut truk yang sedang beroperasi membawa bahan bangunan, untuk proyek pembangunan di sekitar Jalan TB Simatupang.

"Iya benar, itu ada truk bawa besi buat cor bangunan. Tapi bannya pecah jadi besinya jatuh," tutur Karesno saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Sementara, pantauan Liputan6.com pukul 11.00 WIB akibat besi melintang tersebut terjadi antrean kendaraan hingga kampung ISIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Bahkan, kendaraan roda empat nyaris tidak bergerak.

Tak hanya dari arah Depok, antrean kendaraan juga terjadi dari arah Pasar Rebo, Jakarta Timur, akibat besi melintang itu. Kendaraan roda empat juga nyaris tidak bergerak alias macet total.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya