Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Diperiksa di Polda Metro

Rencananya, pemeriksaan terhadap Joice akan dilakukan sekira pukul 15.00 WIB.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 07 Jul 2017, 11:16 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2017, 11:16 WIB
Polda-Metro-Rilis-Tersangka-Pandawa-Grup
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menunjukan barang bukti kasus dugaan penipuan, penggelapan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Pandawa Group di Polda Metro, Jakarta, Kamis (9/3). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Polisi tengah mengusut kasus penamparan yang dilakukan Joice Warouw terhadap petugas aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rencananya, istri jenderal Polri itu akan diperiksa di Mapolda Metro Jaya hari ini.

"Agendanya iya (diperiksa hari ini di Mapolda Metro Jaya)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (7/7/2017).

Argo menjelaskan, kasus penamparan tersebut tetap ditangani oleh penyidik Polresta Manado berdasarkan lokasi kejadian. Pemeriksaan yang rencananya dilakukan di Mapolda Metro Jaya lantaran Joice sedang berada di Jakarta.

"Yang menangani sesuai locus delicti (lokasi kejadian)," ucap dia.

Rencananya, pemeriksaan terhadap Joice akan dilakukan sekira pukul 15.00 WIB. Namun Argo belum bisa menjelaskan soal materi pemeriksaan dalam kasus tersebut.

"Nanti kami jelaskan setelah diperiksa," kata Argo.

Kasus penamparan yang dilakukan wanita paruh baya itu terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado pada Rabu 5 Juli 2017 sekira pukul 07.20 WITA. Kasus tersebut sempat viral di media sosial.

Saat itu, wanita yang mengaku istri pejabat itu masuk bandara melalui pintu X-Ray SCP 2. Tiba-tiba pintu metal detector berbunyi lantaran ia masih mengenakan jam tangan yang mengandung logam.

Petugas Avsec bernama Jemy W Hantouw kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta agar jam tersebut dilepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray. Namun rupanya wanita tersebut tidak terima dan langsung menempeleng petugas Avsec.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya