Usai Siraman Kahiyang Ayu, Jokowi Kembali Urus Negara

Jokowi memastikan dirinya akan tetap menghadiri prosesi midodareni yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 07 Nov 2017, 12:16 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2017, 12:16 WIB
Jokowi Salami Tamu yang Pulang
Presiden Jokowi berbincang dengan Ibu Negara, Iriana serta Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep sambil menunggu tamu yang pulang dari kediamannya di Jalan Kutai Utara, Solo usai prosesi siraman Kahiyang Ayu, Selasa (7/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi langsung melakukan kunjungan kerja usai proses siraman putrinya, Kahiyang Ayu rampung. Jokowi bertolak ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah untuk membagikan sertifikat tanah.

"Iya nanti ada pembagian sertifikat di Sragen," kata Jokowi di kediamannya di Jalan Kutai Utara Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Jokowi memastikan, dirinya akan tetap menghadiri prosesi midodareni yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB. Terlebih, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar Rabu, 8 November 2017 besok.

"Ini ke sana sebentar. Dari sini (Solo) saja setengah jam," ujar dia.

Sebelumnya, Jokowi telah memasang bleketepe sebagai rangkaian prosesi pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pemasangan bleketepe dilakukan di kediaman Jokowi di Solo.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:


Cucu Ikut Acara Siraman

Jokowi didampingi oleh Iriana serta anaknya Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka beserta sang istri Selvi Ananda dan Kaesang Pangarep. Tak ketinggalan, sang cucu dari pernikahan Gibran-Selvi juga turut melihat pemasangan bleketepe ini.

Usai pemasangan bleketepe, prosesi dilanjutkan dengan siraman. Untuk Kahiyang, proses siraman dilakukan di kediaman Jokowi.

Sementara calon mempelai pria, Bobby Nasution melakukan siraman di Hotel Alila Solo. Prosesi siraman berlangsung secara tertutup.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya