Kunjungi Malang, Jokowi Akan Bagikan Sertifikat Tanah

Kunjungan ke Malang merupakan salah satu rangkaian dari kunjungan kerja Jokowi di Provinsi Jawa Timur.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 28 Mar 2018, 17:04 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 17:04 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Liputan6.com/Hanz Jimenez Salim)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak menuju Malang, Jawa Timur. Jokowi terbang dari Pangkalan Udana Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan menggunakan pesawat TNI AU pada Rabu (28/3/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba di Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Malang sekitar pukul 16.10 WIB. Saat turun dari pesawat, Jokowi yang mengenakan kemeja batik coklat lengan panjang itu disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin.

Kunjungan ke Malang merupakan salah satu rangkaian dari kunjungan kerja Jokowi di Provinsi Jawa Timur. Rencananya, di Malang Jokowi akan membagikan sertifikat tanah rakyat di GOR Ken Arok Malang.

Kemudian, Jokowi akan dijadwalkan akan meresmikan Gedung Bundar Al Assyari dan Gedung Pusat Umar Bin Khattab di Universitas Islam Malang.

Setelah ke Malang, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Madiun, Jawa Timur pada Kamis (28/3/2018). Di Madiun, Jokowi akan meresmikan jalan tol Ngawi-Kertosono yang menghubungkan wilayah Klitik-Wilangan sepanjang 52 km.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya