Berburu Buku di Big Bad Wolf 2018 Makin Untung dengan Kartu Mandiri

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, The Big Bad Wolf memberikan fasilitas pembayaran yang lebih mudah dan menyenangkan dengan ragam diskon.

oleh Gilar Ramdhani pada 06 Apr 2018, 17:29 WIB
Diperbarui 11 Apr 2018, 10:42 WIB
Berburu Buku di Big Bad Wolf 2018 Makin Untung dengan Kartu Mandiri
Bekerjasama dengan Bank Mandiri, The Big Bad Wolf memberikan fasilitas pembayaran yang lebih mudah dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar buku jangan sampai melewatkan pameran dan penjualan buku terbesar di Asia Tenggara, Big Bad Wolf 2018 yang berlangsung di ICE BSD, 29 Maret 2018 - 9 April 2018. Event ini bisa Anda kunjungi selama 24 jam nonstop hingga tanggal 9 April.

Big Bad Wolf 2018 menghadirkan 5,5 juta buka beragam genre mulai dari fiksi, non-fiksi, ensiklopedia, buku-buku psikologi, novel grafis, hingga buku anak-anak, baik impor maupun lokal berbahasa Inggris dan Mandarin. Sebagian besar buku yang dipamerkan, sekitar 80 persen adalah buku impor.

Diskon yang tawarkan tak tanggung-tanggung, 60 - 80 persen. Buku-buku bahasa Indonesia dari penerbit lokal juga dijual jauh lebih murah dibandingkan harga di toko buku.

Misalnya saja, novel fiksi paperback (sampul lunak). Di toko, buku-buku impor ini biasanya dijual di atas 150 ribu rupiah. Buku hard cover (sampul keras) malah lebih mahal lagi, biasanya dibanderol di atas 300 ribu. Tapi, di pameran buku ini, harga novel fiksi paperback dipukul rata jadi 65 ribu. Lebih murah lagi, harga novel hard cover hanya Rp 75 ribu-85 ribu.

Di BBW 2018, sekitar 70 persen didominasi oleh buku anak-anak. Buku yang dijual mulai dari harga 30 ribu. Untuk buku yang lebih kompleks, misalnya halamannya pop-up, ada musiknya, ada stiker dan kolom mewarnai, harganya pun tak lebih dari Rp 100 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mandiri Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2018.
Mandiri Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2018.

Penggemar kerajinan, memasak, beauty dan fashion juga bisa lebih bahagia lagi. Buku-buku jenis ini juga dijual murah meriah. Coffee book table (buku besar dan tebal dengan halaman mengkilat dan berwarna) bisa ditemukan mulai dari harga Rp 100 ribu. 

Pada Big Bad Wolf 2018, pihak penyelenggara menargetkan 750 ribu pengunjung datang untuk berbelanja buku-buku bermutu. Luasnya area dan banyaknya buku yang bisa dipilih memungkinkan pengunjung dapat berlama-lama di dalam lokasi pameran. Panitia pun menyediakan lokasi istirahat, kuliner.

Cashback Hingga Rp 500 Ribu Dengan Kartu Mandiri*

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Big Bad Wolf 2018 memberikan fasilitas pembayaran yang lebih mudah dan menyenangkan dengan ragam diskon.

Haris Budiman selaku Vice President Mandiri Persero Tbk mengungkapkan bahwa Bank Mandiri menghadirkan 66 kasir yang dilengkapi dengan mesin EDC. Dengan adanya infrastruktur yang memadai ini, diharapkan dapat mengurangi antrean panjang dari para pengunjung yang antre.

Bank Mandiri pun memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah Bank Mandiri. Di mana Anda akan mendapat diskon tambahan hingga 25 persen dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin. Sedangkan bagi pemegang kartu kredit dan debit Mandiri berkesempatan mendapat voucher senilai hingga Rp 500 ribu dan cicilan 0 persen hingga enam bulan.

 

Mandiri Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2018.
Mandiri Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2018.

Selama pameran, Mandiri juga membuka booth layanan, bagi pengunjung pameran yang membuka aplikasi tabungan yang otomatis mendapat kartu debit, maupun membeli kartu e-money, melakukan top up, hingga aplikasi kartu kredit. Selain itu, hadir juga Mandiri Power Bills Cashback Rp 50 Ribu dengan syarat dan ketentuan di sini.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani saat acara pembukaan Big Bad Wolf 2018 berharap melalui event ini memancing ketertarikan orang Indonesia untuk lebih sering membaca buku.

Big Bad Wolf 2018
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

"Pameran buku ini sudah menunjukkan bahwa minat dari para pengunjung yang bertambah banyak. Bahkan, target di tahun ini adalah 750 ribu pengunjung yang akan datang membeli buku, datang membaca buku, dan tentu saja bersama keluarganya untuk melihat apa saja yang di dalam Big Bad Wolf ini," ujar Puan.

Selama berburu buku di Big Bad Wolf 2018, usahakan mendapatkan peta lokasi sebelum masuk ke venue. Kemudian tentukan alur yang tepat sesuai hobi dan kegemaran Anda. Beberapa section buku yang tersedia di BBW 2018 antara lain: Travel & Photography, Romansa (Young and Adult), Chidlren Activity Book, Musik, Film, Mandarin, Fiksi, Arts and Crafts, Baking and Desserts, Children's Classics, History, Biografi, Memoir dan banyak lagi. Nah, tinggal tentukan area mana yang ingin Anda kunjungi selama di sana.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya