Rayakan HUT ke-66, Kopassus Gelar Lomba Komando Warrior

Ratusan peserta mengikuti ajang lomba halang rintang bertajuk Komando Warrior yang di gelar di markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

oleh Muhammad Ali diperbarui 07 Mei 2018, 07:35 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 07:35 WIB

Fokus, Jakarta - Ratusan peserta mengikuti ajang lomba halang rintang bertajuk Komando Warrior yang di gelar di markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur. Dalam lomba ini, peserta harus berlari sejauh 5 kilometer dengan disertai beragam halang rintang termasuk medan berlumpur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (7/5/2018), lomba ini bukan sembarang lomba. Sebab, pesertanya diwajibkan memiliki fisik yang prima.

Selain harus berlari sejauh 5 kilometer, para peserta juga diberi beragam tantangan. Mereka harus berlari cepat sambil membawa beban. Mereka juga adu cepat dalam menarik besi berat. Bahkan melewati rintangan tali.

Layaknya anggota militer, para peserta juga mengikuti beragam tantangan halang rintang lainnya. Kendati berat, namun bagi para peserta sangat seru dan menantang.

"Lomba ini menantang dan seru banget. Semoga tahun depan digelar lagi," kata peserta Komando Warrior Hanna.

Selain sebagai rangkaian ulang tahun Kopassus ke-66, lomba Komando Warrior juga membakar semangat Asian Games 2018 di Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya