Polri: Laga Persija Vs Persib di Stadion PTIK Tanpa Penonton

Laga Persija dan Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pada Sabtu, 30 Juni 2018 akan sepi penonton.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 29 Jun 2018, 17:16 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018, 17:16 WIB
Mabes Polri Terkait Penangkapan Terduga Teroris di Cianjur
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menjawab pertanyaan saat memberi keterangan penangkapan empat terduga teroris di Cianjur, di Mabes Polri, Minggu (13/5). Empat pelaku didentifikasi sebagai BBN, DCN, AR, dan HS. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Laga Persija vs Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pada Sabtu, 30 Juni 2018 akan sepi penonton. Polri menyebut, suporter dari kedua kesebelasan dilarang masuk ke area stadion.

"Saya dengar pertandingan ini tanpa suporter. Artinya, suporter baik Persija atau Persib enggak boleh ada di lokasi," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Dia menuturkan, jajaran Polda Metro Jaya telah menyiapkan strategi pengamanan di Stadion PTIK pada gelaran Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang mempertemukan Persija vs Persib, Sabtu besok.

"Polda Metro sudah siap. Jadi besok enggak ada penonton, sehingga pengamanannya ring-ring luar aja," Setyo menegaskan.

Polri mengimbau, pendukung dari kedua kesebelasan tidak memaksakan diri mendatangi Stadion PTIK. Sebab, aparat keamanan tetap akan melarang penonton masuk ke area stadion.

"Saya minta ditaati para korlap (koordinator lapangan) masing-masing suporter bertanggung jawab," ucap Setyo soal Persija vs Persib.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya