Jokowi Nobar Pertandingan Sepak Bola Asian Games di Pos Polisi

Jokowi duduk di kursi seadanya, sementara terlihat beberapa orang ikut menonton sambil berdiri.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 28 Agu 2018, 11:19 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 11:19 WIB
keseruan Presiden Jokowi nonton AG (Foto: liputan6.com)
keseruan Presiden Jokowi nonton AG (Foto: liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan Presiden Jokowi tengah nobar di kantor polisi beredar. Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jokowi tampak serius menonton pertandingan sepak bola Asian Games 2018.

Seperti dilansir dari akun twitter @Aryprasetyo85, Jokowi duduk di kursi seadanya, sementara terlihat beberapa orang ikut menonton sambil berdiri. Saat itu, televisi tengah menayangkan pertandingan sepak bola Indonesia melawan Uni Emirat Arab.

"Salut.!!Sekelas Presiden, tpi tdk canggung utk nonton dmna sajaAbis Sholat, menyempatkan diri utk ntn timnas di pos induk PJR disela2 kesibukannyaTanpa wartawan,tanpa pencitraan.Sehat selalu Bpk @jokowi," tulis akun twitter @Aryprasetyo85.

 

 

Ketika dikonfirmasi, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin membenarkan situasi yang ada di video tersebut.

Bey mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 24 Agustus 2018. Saat itu Jokowi baru saja pulang dari acara dan akan kembali ke Istana Bogor.

Pos polisi itu, kata Bey, memang sering disinggahi Jokowi untuk salat magrib.

"Pos Polisi itu sering digunakan Presiden transit untuk salat magrib, dalam perjalanan menuju Bogor," ujar Bey kepada Liputan6.com.

Namun, Jokowi menyempatkan diri untuk menonton pertandingan sepak bola di pos polisi itu usai salat magrib.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya