Rizieq Shihab Dirawat, Kapolda Irjen Fadil Imran: Positive Thinking Saja

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 27 Nov 2020, 21:04 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2020, 18:24 WIB
FOTO: Tiba di Petamburan, Rizieq Shihab Disambut Massa Pendukung
Rizieq Shihab menyapa massa pendukungnya saat tiba di kediamannya di Jalan Petamburan, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Rizieq Shihab tiba di kediamannya usai pulang dari Arab Saudi. (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat. Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, ikut menanggapi kabar tersebut.

"Kita positive thinking saja," jawab Fadil Imran ketika ditanya tanggapan mengenai kondisi kesehatan Rizieq Shihab pascamengikuti kegiatan yang dihadiri kerumunan massa.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya mengabarkan Rizieq Shihab dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Namun dia tidak menyebut secara detil rumah sakit mana.

"Saya sudah dilaporkan saat ini Habib Rizieq sedang dalam proses general check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau," ucap Bima, Kamis 26 November 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Baik

Informasi yang diterimanya, kondisi kesehatan Rizieq Shihab baik dan telah dilakukan observasi secara menyeluruh oleh pihak dokter yang menanganinya.

"Hasilnya sejauh ini baik dan Habib Rizieq sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu. Diberi kesempatan untuk beristirahat," ujar Bima Arya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya