Ketum KNPI Haris Pratama Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Menteng

Ketum DPP KNPI, Haris Pratama, diserang oleh sejumlah orang tak dikenal, Senin (21/2/2022) siang. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 21 Feb 2022, 16:03 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2022, 16:03 WIB
Ilustrasi pengeroyokan - Istimewa (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)
Ilustrasi pengeroyokan - Istimewa (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ketum DPP KNPI, Haris Pratama, dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal, Senin (21/2/2022) siang. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Menurut keterangan Haris, peristiwa pengeroyokan terjadi di parkiran rumah makan Garuda Cikini, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.10 WIB. Ia saat itu baru saja turun dari mobil. Ada tiga orang menghampiri dan langsung menghajarnya.

"Setelah turun dari mobil dihajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari 3 orang," kata dia dalam keterangannya, Senin (21/2/2022).

Haris menyebut, ketiga orang pelaku menyerang dengan menggunakan batu dan benda tumpul lain. Haris menduga pelaku telah membuntuti sejak dari rumah sampai ke parkiran rumah makan Cikini.

Haris menjelaskan, ketiga pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Sementara itu, akibat kejadian ini ia harus mendapat perawatan di IGD RSCM Kencana.

"Kepala sobek dan harus dijahit dan ditangani oleh dokter spesialis di IGD RSCM Kencana," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikin Laporan

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Alvin Pratama membenarkan adanya insiden tersebut. Korban telah membuat laporan di Polsek Menteng.

"Iya, kita masih cek, tapi kejadian ada di garuda dan (korban) buat laporan," terang dia.

Alvin mengaku telah mengecek ke lokasi. Dibenarkan bahwa korban mengalami pemukulan. "Iya kami cek ada (pemukulan)," kata dia.

 


Infografis

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya