Taruna Merah Putih DKI Jakarta Siap Menangkan PDIP di Pemilu 2024

DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta melantik jajaran lengkap kepengurusan salah satu sayap kepemudaannya, Taruna Merah Putih (TMP) yang akan bekerja hingga 2024 mendatang

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Jul 2022, 18:55 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2022, 17:04 WIB
DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta melantik jajaran lengkap kepengurusan salah satu sayap kepemudaannya, Taruna Merah Putih (TMP) yang akan bekerja hingga 2024 mendatang (Istimewa)
DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta melantik jajaran lengkap kepengurusan salah satu sayap kepemudaannya, Taruna Merah Putih (TMP) yang akan bekerja hingga 2024 mendatang (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta melantik jajaran lengkap kepengurusan salah satu sayap kepemudaannya, Taruna Merah Putih (TMP) yang akan bekerja hingga 2024 mendatang.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Wijaya, yang dilaksanakan di kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DKI Jakarta di Jalan Tebet Raya No.46, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

Acara pelantikan sayap partai berbasis kepemudaan ini dihadiri oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyano, Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Ady Wijaya, dan sejumlah Ketua DPC PDI Perjuangan di 5 wilayah DKI Jakarta serta Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait, beserta sejumlah anggota DPRD hadir dalam acara proses pelantikan kepengurusan DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta periode 2022-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ady Wijaya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berpesan kepada anak muda agar Taruna Merah Putih dapat bersinergis bersama PDIP dalam berjuang ke bawah dengan rakyat untuk kemenangan di 2024.

Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait, juga berpesan kepada seluruh jajaran DPD TMP DKI Jakarta agar memberikan hadiah terindah kepada PDIP dengan berkontribusi nyata bagi kemenangan PDIP di 2024. Agar kader Taruna Merah Putih menjadi pemuda Pelopor bukan Pelapor, pemuda yang siap menjadi petarung dimanapun keberadaanya untuk menjadi sosok militan dalam mencapai satu tujuan yang mulia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bergerak ke Bawah

Taruna Merah Putih yang merupakan sayap kepemudaan di PDI Perjuangan diharapkan oleh Hasto Kristiyanto agar terus bergerak ke bawah dengan penuh keyakinan politik dan melewati gemblengan-gemblengan alami, yang akan membentuk diri seseorang dengan menciptakan prestasi bagi kepentingan masyarakat danorang banyak.

Pelantikan yang dilakukan secara sederhana dan penuh pesan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPC Taruna Merah Putih dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta, Brando Susanto, siap Berjuang dan berkolaborasi dengan PDI Perjuangan dengan turun kebawah bertemu rakyat, untuk kontestasi politik 2024 dan kemenangan PDI Perjuangan ketiga kalinya.

Infografis Kader PDIP Tidak Loyal dan Sentilan Megawati. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kader PDIP Tidak Loyal dan Sentilan Megawati. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya