Pengacara Datang, Mobil Taktis Brimob Mendekat Rumah Irjen Ferdy Sambo

Sebelumnya rombongan Inafis, Provost Mabes Polri, dan sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap serta kendaraan taktis mendatangi kediaman tersebut.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 09 Agu 2022, 16:25 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2022, 16:22 WIB
Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Kediaman Ferdy Sambo
Sejumlah personel Brimob Polri tiba di kediaman Ferdy Sambo, Jalan Saguling III, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Sebelumnya, lima orang perwakilan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bertandang ke kediaman istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta Pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis, datangi kediaman pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3, Duren Tiga, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.10 WIB.

Sebelumnya rombongan Inafis, Provost Mabes Polri, dan sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap serta kendaraan taktis mendatangi kediaman tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari Humas Polri terkait dengan penjagaan ketat dan aktivitas petugas terkait di kediaaman tersebut.

Namun untuk diketahui, sebelumnya pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendatangi kediaman tersebut untuk assesment psikologis istri Irjen Sambo, Putri Candrawati.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian tampak satu unit mobil taktis Brimob Polri merapat ke kediaman Irjen Sambo. Belum diketahui

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya