Jasad Wanita Ditemukan Penuh Luka dan Celana Terbuka di Jalan Raya Jakarta-Bogor

Jasad seorang wanita tanpa identitas ditemukan penuh luka di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada, Rabu (14/12/2022) malam.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 15 Des 2022, 15:25 WIB
Diterbitkan 15 Des 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi penemuan mayat  (Istimewa)
Ilustrasi penemuan mayat (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Jasad seorang wanita tanpa identitas ditemukan penuh luka di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada, Rabu (14/12/2022) malam.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mengambil sepatu di lokasi kejadian. Saksi kemudian terkejut setelah melihat sesosok mayat wanita yang tertutup sehelai kain.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan dari hasil olah TKP bahwa pada wajah dan leher korban penuh luka. Kemudian, celana yang dikenakan korban dalam keadaan terbuka.

"Saat ditemukan kondisi celana yang dipakai korban pun dalam keadaan terbuka," ucap Darmawan, Kamis (15/12/2022).

Tak hanya itu, di lokasi pun polisi tidak menemukan adanya identitas korban. Polisi menduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Hingga saat ini terkait kejadian tersebut kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jasad Dibawa ke RS Kramatjati

mayat-ilustrasi-131024b.jpg
Ilustrasi Mayat (Dok. Istimewa)

Guna mengetahui penyebab kematiannya polisi telah membawa jasad wanita tersebut ke Rumah Sakit Kramatjati Jakarta untuk dilakukan autopsi.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menambahkan korban diperkirakan berusia 25 tahun. Dia diduga tewas karena dibunuh.

"Iyah korban pembunuhan karena leher digorok," ucap Desi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya