Pesan Gus Ipul ke Birokrat Pemkot Pasuruan: Selalu Minta Pertolongan Allah

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengingatkan kepada Tenaga Harian Lepas (THL), tenaga kontrak, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan pejabat eselon III untuk selalu meminta pertolongan Allah SWT.

oleh Fachri pada 07 Apr 2024, 20:30 WIB
Diperbarui 07 Apr 2024, 20:27 WIB
Gus Ipul.
Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul saat menghadiri malam Nuzulul Quran dan Sholat Terawih Bersama Pj. Gubernur Jawa Timur dan Khofifah Indar Parawansa di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu (6/4/2023). (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Pasuruan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengingatkan kepada Tenaga Harian Lepas (THL), tenaga kontrak, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan pejabat eselon III untuk selalu meminta pertolongan Allah SWT dalam segala urusan, terutama dalam memajukan Kota Pasuruan.

"Mari kita fokus untuk mohon bersama-sama pertolongan Allah SWT agar urusan dunia dan akhirat beres, dan Bu Khofifah saya juga sampaikan bahwa setiap tahunnya sudah berjalan 3 tahun ini, kami punya progran 1 ASN 1 sembako," ucapnya saat menghadiri malam Nuzulul Quran dan Sholat Terawih Bersama Pj. Gubernur Jawa Timur dan Khofifah Indar Parawansa di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu (6/4/2023).

Gus Ipul juga mengatakan bahwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan salah satu langkah untuk menyamakan perspektif dalam memajukan Kota Pasuruan.

"Malam ini kita khatmil Qur'an sejenak sebelum salat tarawih. Semoga dengan adanya khatmil Qur'an dapat menolong kita semua, baik urusan dunia maupun akhirat," katanya.

Di sisi lain, Gus Ipul menyebut bahwa Khofifah sudah banyak membantu Kota Pasuruan dalam memberikan bantuan, baik bantuan sosial maupun bantuan lainnya untuk pembangunan Kota Pasuruan.

"Saya juga nanti meminta kepada Ibu Khofifah memberikan sambutan, karena selama ini banyak membantu berbagai keperluan pembangunan yang tidak bisa dibiayai oleh pemerintah Kota Pasuruan, salah satunya, adalah taman Makkah dan saya ucapkan terima kasih," sebutnya.


Pesan Khofifah

Khofifah.
Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri malam Nuzulul Quran dan Sholat Terawih di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu (6/4/2023). (Foto: Istimewa)

Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluru komponen untuk membaca Al-Qur'an secara tartil dan mengamalkan setiap ajaran yang terkandung di dalamnya.

"Mudah-mudahan, Allah anugerahkan keluarga kita semua ahli Al-Qur'an, ahli ibadah, ahli salat, ahli sedekah, dan mudah-mudahan puasa serta tarawih kita diterima Allah SWT dan mudah-mudahan infaq dan sedekah kita diterima Allah SWT, " ujarnya.

Selain tarawih berjamaah, kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian sembako untuk para THL di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan yang berasal dari program ASN Peduli.

 

(*)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya