Tangerang Jadi Tuan Rumah Kapolri Cup, Sekda: Bukti Kota Tangerang Memiliki Fasilitas Memadai untuk Event Besar

Herman menyampaikan rasa bangganya atas perkembangan olahraga di Kota Tangerang, sebagaimana Kota Tangerang akan terus didorong menjadi kota destinasi Sport Tourism.

oleh stella maris diperbarui 22 Agu 2024, 10:42 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2024, 10:21 WIB
Pemkot Tangerang
Kapolri Cup berlangsung pada 21-23 Agustus 2024 di Kota Tangerang/Istimewa.

Liputan6.com, Tangerang Kapolri Cup merupakan turnamen voli bergengsi yang akan membawa vibrasi baru ke dunia olahraga. Kali ini, Kota Tangerang mendapat kehormatan besar dengan ditunjuk sebagai tuan rumah Kapolri Cup 2024 yang berlangsung pada 21-23 Agustus 2024. 

"Kami menyambut positif event ini sebagai bukti Kota Tangerang memiliki fasilitas yang memadai untuk menyelenggarakan berbagai acara berskala besar. Event Kapolri Cup 2024 ini, merupakan kesempatan emas bagi kami untuk menunjukkan komitmen dalam pengembangan olahraga voli di Kota Tangerang," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, usai menghadiri pembukaan Kapolri Cup yang digelar di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Rabu (21/8). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pemkot Tangerang
Kapolri Cup berlangsung pada 21-23 Agustus 2024 di Kota Tangerang/Istimewa.

Herman, juga menyampaikan rasa bangganya atas perkembangan olahraga di Kota Tangerang, sebagaimana Kota Tangerang akan terus didorong menjadi kota destinasi Sport Tourism. 

"Alhamdulillah, perkembangan olahraga di kota terus maju, dengan berbagai event yang tidak hanya berskala lokal, tetapi juga nasional hingga internasional. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di Kota Tangerang, agar event-event besar di tingkat nasional maupun internasional dapat terus digelar di sini," kata Herman. 

 

Pemkot Tangerang
Kapolri Cup berlangsung pada 21-23 Agustus 2024 di Kota Tangerang/Istimewa.

Dengan adanya kegiatan ini, Sekda, berharap, Kota Tangerang menjadi daya tarik bagi masyarakat luas, pasalnya kegiatan Kapolri Cup diikuti dari berbagai daerah Polda di Indonesia. 

"Kami berharap, kegiatan ini dapat menarik perhatian masyarakat dan memperkuat minat serta partisipasi pada olahraga voli di Kota Tangerang," harapnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya