Kejutan untuk Prabowo di Hari Ulang Tahun, Para Calon Menteri dan Wakilnya Lakukan Ini

Presiden Terpilih Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-73 tahun pada hari ini, Kamis (17/10/2024).

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 17 Okt 2024, 22:40 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 22:40 WIB
Prabowo
Presiden terpilih Prabowo Subianto mengumpulkan para calon anggota kabinet dan memberikan pengarahan kepada para calon menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). (Liputan6.com/Delvira Hutabarat).

Liputan6.com, Jakarta Presiden Terpilih Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-73 tahun pada hari ini, Kamis (17/10/2024).

Ucapan selamat pun mengalir, diantaranya dari 54 orang yang hadir mengikuti pembekalan calon menteri di Padepokan Garda Yaksa Hambalang.

Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menceritakan momen itu. Prabowo saat itu menjadi narasumber utama di kegiatan pembekalan.

Saat dibuka, peserta yang hadir kompak mengucapkan dan menyampaikan lagu selamat ulang tahun.

"Itu tadi, acara dibuka dengan selamat ulang tahun kepada bapak presiden terpilih," kata Bima Arya di Hambalang, Kamis.

Bima Arya mengatakan, Presiden Terpilih terkejut dengan hal itu. Bahkan, saat itu Prabowo malah merespon dengan sedikit candaan.

"Presiden secara bergurau menyampaikan bahwa terima kasih semua telah mengingatkan bahwa saya hari ini sudah berusia 73 tahun," ujar Prabowo ditiru Bima Arya.

 

Berjejer Karangan Bunga

Sementara itu, karangan bunga juga membanjiri Padepokan Garda Yaksa Hambalang. Terlihat ada karangan bunga dari Keluarga Besar Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

Selain itu, ada pula karangan bunga yang dikirimkan oleh Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono.

Ucapan selamat juga disampaikan Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi.

Dia salah satu calon pengisi kursi di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. Dia hadir untuk mengikuti pembekalan calon menteri dan calon wakil menteri di Padepokan Garda Yaksa.

"Ya happy birthday bapak presiden Prabowo kebanggaan kita," ujar Viva Yoga.

Viva mendoakan Prabowo yang sebentar lagi dilantik menjadi Presiden Indonesia.

"Semoga selalu sehat, bahagia, kuat dalam menjalankan amanat rakyat, dan dapat dukungan rakyat lima tahun ke depan," ucap dia.

 

Ucapan Lainnya

Sementara itu, Ketum Partai Gelora Anis Matta akan mengucapkan selamat Ulang Tahun secara langsung begitu bertemu dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

"Saya akan menyampaikan ucapannya sama beliau. Ulang tahun yang luar bisa buat beliau, pas di usia yang ke 72 tahun beliau memimpin Republik Indonesia," tandas dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya