Mantan Wali Kota Kotamobagu Dukung Penuh Steven Kandouw-Denny Tuejeh Menang Pilgub Sulut

Keberadaan mantan Wali Kota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit memberikan sinyal kuat akan soliditas dukungan yang diperoleh pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw dan Alfrets Denny Tuejeh (SK-ADT).

oleh Gilar Ramdhani pada 24 Okt 2024, 15:41 WIB
Diperbarui 24 Okt 2024, 15:10 WIB
Mantan Wali Kota Kotamobagu Dukung Penuh Steven Kandouw-Denny Tuejeh Menang Pilgub Sulut
Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw dan Alfrets Denny Tuejeh (SK-ADT).

Liputan6.com, Bolaang Mongondow Mantan Wali Kota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit setia mendampingi pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Alfrets Denny Tuejeh (SK-ADT) dalam kampanye di Bolmong Raya.

Dalam setiap kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan SK-ADT di Bolmong Raya, Djelantik selalu Bersama, seperti di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kotamobagu, dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bahkan saat debat calon gubernur yang digelar di Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu, Djelantik turut mendampingi SK-ADT.

Kehadiran politisi kawakan ini memberikan sinyal kuat akan soliditas dukungan yang diperoleh pasangan calon tersebut. Djelantik turut aktif mendengarkan keluhan warga, menggali kebutuhan mereka, dan berupaya menyampaikan pesan-pesan SK-ADT dengan tulus.

“Kita akan terus menggalang dukungan dan melakukan dialog dengan masyarakat untuk mendengar langsung aspirasi mereka,” ungkap Djelantik saat menemani SK-ADT dalam kunjungannya.

Djelantik sendiri dikenal memiliki basis massa yang kuat, sehingga diharapkan mampu menggerakkan pendukungnya untuk memberikan suara pada pasangan SK-ADT.

Dukungan Djelantik tidak hanya berpengaruh pada segi angka, tetapi juga dalam membangun citra positif pasangan calon di mata masyarakat.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya