[VIDEO] Tampil Modis dengan Busana Rajutan ala Lenny Agustin

Dengan warna-warni yang cerah, blus longgar, dress lurus dan rok mini karya Leni menghapus stereotype rajut milik kaum lansia.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Okt 2013, 13:20 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2013, 13:20 WIB
fashion-rajut-131027-b.jpg
Jika mendengar kata rajutan mungkin di benak Anda teringat dengan taplak meja, lukisan rajut atau juga pakaian hangat atau sweater. Namun, di tangan desainer Lenny Agustin dengan ragam tekniknya, busana rajut tampil unik dan modis.

Dalam Liputan 6 SCTV, Minggu (27/10/2013), lewat karya terbarunya, Knit My Day, Lenny menampilkan koleksi terbaru menampilkan kaya warna cerah. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, Lenny menampilkan desain khusus yang menggunakan ragam teknik rajut dari para perajin dari Padang, Bali dan Jakarta.

Boneka rajutan menginspirasi desain penuh warna yang membuat pemakainya cantik dan tampil ceria. Semua desain berpotongan sederhana seperti blus longgar, dress lurus dan rok mini. Lenny mengandalkan ragam motif rajutan yang indah dengan warna cerah membuat karya-karyanya seakan menghangatkan suasana dan gembira.

Terobosan baru Lenny ini sekaligus menghapus kesan stereotype rajutan hanya milik para lansia. Kini, dengan rajutan kaum muda juga bisa tampil cantik dan modis mengikuti tren fashion terbaru. (Adi/Yus)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya