3 Profil Aktris Pemeran Sinetron 17+ Babak 2 di Vidio, Ada Ochi Rosdiana

Pernah tayang di SCTV, kini sinetron 17+ Babak 2 sebagai kelanjutan 17+ tayang di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2021, 13:30 WIB
Ochi Rosdiana dalam 17+ Babak 2
Salah satu adegan Ochi Rosdiana dalam 17+ Babak 2. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tahu sinetron 17+ yang pernah tayang di SCTV Juli 2021 lalu? Kini sinetron produksi SinemArt tersebut hadir kembali di Vidio berjudul 17+ Babak 2.

Tak banyak perubahan dalam sinetron ini ketika tayang di Vidio. Sutradara dan penulis naskahnya justru melanjutkan cerita yang sebelumnya sudah tayang di SCTV. Jalan cerita pun tetap mempertahankan sisi keunikan tayangan ini dibandingkan dengan sientron lainnya yakni suasana dan lingkungan khas Betawi.

Selain itu, 17+ Babak 2 juga mempertahankan pemerannya seperti Latief Sitepu, Jeremie Moeremans, Jonathan Andriano, Rasyid Karim, hingga Kevin Lukas.

Namun selain para aktor tersebut, ada pula deretan aktris berikut yang bergabung di sinetron 17+ Babak 2 ini. Siapa saja kah mereka? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ochi Rosdiana

FOTO: Gaya Ochi Rosdiana Dalam Balutan Busana Hitam, Makin Menawan
Pergi berlibur ke luar negeri, mantan personel JKT48 ini tampil dengan coat berwarna hitam. Agar lebih hidup, ia tampil dengan dress berwarna kuning. Penampilannya semakin menawan dengan scarf motif yang manis. (Liputan6.com/IG/@ochi24)

Aktris pertama datang dari Depok, Jawa Barat, yakni Ochi Rosdiana. Aktris kelahiran 24 Januari 1999 yang telah memulai kariernya sejak 2008 silam ini masih tetap berperan sebagai Julia, anak dari Babeh Jen dan Nyak Roh.

Julia diselimuti dilema cinta segitiga antara dirinya, Taufik, da  Rizal. Meskipun kedua lelaki tersebut merupakan sosok yang baik hati, namun akankah Julia secepatnya berlabuh ke satu di antara mereka?


2. Merry Mustaf

Karakter Nyak Roh
Karakter Nyak Roh yang Diperankan Merry Mustaf (Dok. SinemArt)

Aktris senior Merry Sylvia Mustaf atau lebih dikenal dengan Merry Mustaf, merupakan kelahiran 27 Juli 1947 atau kini telah berusia 74 tahun. Meskipun begitu, ia masih tetap aktif di dunia seni peran.

Sebelum berperan sebagai karakter Nyak Roh, ia sempat bermain dalam beberapa sinetron pada 3 tahun terakhir, seperti Orang-Orang Kampung Duku dan Indah Kasih Bunda (2017), Anak Langit (2017-2018), dan Cinta Suci (2018).


3. Hanna Hasyim

Hanna Hasyim
Hanna Hasyim berperan sebagai Asih dalam 17+ Babak 2. (Dok. Vidio)

Aktris selanjutnya juga datang dari senior dalam industri sinetron Tanah Air yakni Hanna Hasyim. Setelah memulai debut kariernya pada tahun 1999, telah banyak sekali judul sinetron, FTV, bahkan film yang telah ia mainkan.

Termasuk pada tahun ini, Hanna Hasyim akan bermain untuk karakter Asih, mantan kekasih Babeh Jen di masa lalu yang kini menikah dengan Cang Husni. 

Penasaran dengan akting mereka? Akankah Julia segera melabuhkan hatinya? Dapatkah sikap Nyak Roh melunak terhadap sang suami?C tahu jawabannya dengan nonton 17+ Babak 2 melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya