Nonton Kembali Sinetron Indosiar Magic 5 di Vidio, Lima Remaja dengan Kemampuan Super

Nonton kembali episode lengkap sinetron Indosiar Magic 5 di Vidio. Kisah lima remaja dengan kekuatan super yang berbeda untuk membantu masyarakat.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 03 Mei 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 16:20 WIB
Nonton Sinetron Indosiar Magic 5 di Vidio
Magic 5 merupakan sinetron Indosiar bertema drama remaja dengan sentuhan supranatural. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Maret 2023 lalu, Indosiar dengan bangga menghadirkan sebuah sajian drama terbaru berjudul Magic 5. Berbeda dari kebanyakan sinetron yang telah tayang, serial kali ini dipenuhi dengan bintang-bintang muda berbakat.

Memiliki judul Magic, pastinya sudah menggambarkan akan ada berapa karakter yang menjadi tokoh utama. Ya, sinetron Magic 5 mengisahkan lima remaja yang memiliki kekuatan supernya masing-masing.

Sinetron Indosiar Magic 5 dibintangi oleh Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Eby DA dan Afan DA. Selain itu, serial drama ini juga dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina Dina, Rizal Akbar Azhari, Putty Noor, Alifa Lubis, Nizam Hasan dan Jirayut DAA.

Tidak hanya itu, lagu yang turut menjadi soundtrack dari sinetron Indosiar ini adalah berjudul Magic yang dipopulerkan oleh Lyla. 

Untuk Anda yang senang dengan sinetron bergaya kekuatan supranatural, bisa kembali mengikuti kisahnya dari awal dengan menonton Magic 5 di Vidio secara gratis. Berikut ini sinopsis untuk serialnya.


5 Remaja dengan Kekutanan Super

Sinetron Magic 5 segera tayang di Indosiar (Foto: Instagram magic5.indosiar)
Sinetron Magic 5 segera tayang di Indosiar (Foto: Instagram magic5.indosiar)

Sinetron Magic 5 dibuka dengan adegan Fathir (Temmy Rahadi) yang sedang panik melihat istrinya terluka akibat kecelakaan. Disaat yang bersamaan, dirinya bertemu dengan lima anak yang diketahui bernama Naura, Rahsya, Adara, Gibran dan Irshad.

Usut punya usut, ternyata kelima anak tersebut memiliki kekuatan super saat mereka sudah beranjak dewasa. Terlihat Naura (Basmalah Gralind) sedang mengendarai sepedanya menuju sekolah. Dari gelagatnya, kemampuan yang dimiliki Naura adalah bisa membaca pikiran. 

Selain itu, ada Adara (Sridevi DA) yang memiliki kemapuan untuk bisa menghilang ke mana saja. Selanjutnya ada Gibran (Afan DA) yang bisa menghipnotis siapapun dengan lagu yang dinyanyikannya. Lalu ada Irshad (Eby DA) yang sangat mahir dalam bermain gadget. Terakhir, ada Rahsya (Raden Rakha) yang memiliki kemampuan tenaga super kuat.

Sebagai seorang remaja, kehidupan sehari-hari kelimanya adalah sebagai siswi sekolah. Tak jarang mereka pun mengalami masa-masa remaja seperti kebanyakan orang mulai dari pertikaian hingga kisah asmara anak remaja. 

Di sekolah mereka berhadapan dengan genk The Beast, yang selalu membuat onar. Di samping itu pula, baik Rahsya, Naura, Adara, Gibran hingga Irshad juga menyelesaikan banyak kasus di masyarakat yang mengandalkan kemampuan mereka masing-masing.


Streaming Episode Lengkap Magic 5

Magic 5
Adegan sinetron Ramadan Magic 5 tayang setiap hari di Indosiar (Dok Indosiar)

Lalu, apakah kelima remaja hebat ini bisa menggunakan kemampuan mereka dengan maksimal? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Hingga Rabu, (3/5/2023), Magic 5 sudah menyentuh episode yang ke- 43. Bagi Anda yang sempat melewatkannya dan ingin menontonnya dari awal, langsung saja mengunjungi aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, nonton sinetron Indosiar Magic 5.

Jangan lupa untuk selalu saksikan episode terbaru Magic 5 yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di Indosiar dan Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya