Film Komedi Benyamin Biang Kerok 2 Dibintangi Reza Rahadian Tayang di Vidio, Ini Sinopsisnya!

Reza Rahadian membintangi film Komedi yang di remake dari film Indonesia zaman dulu berjudul Benyamin Biang Kerok 2. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Sep 2023, 08:20 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2023, 08:20 WIB
Benyamin Biang Kerok 2
Film Benyamin Biang Kerok 2 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film komedi Indonesia yang seru untuk ditonton ulang salah satunya adalah Benyamin Biang Kerok. Film Benyamin cukup populer di tahun 1972 yang akhirnya di remake kembali, Reza Rahadian terpilih untuk memerankan peran utama. 

Setelah berhasil merilis versi pertama, tahun 2020 akhirnya sekuel dilanjutkan ke season 2. Selain ada Reza Rahadian film ini juga masih dibintangi Rano Karno Meriam Bellina, Lydia Kandou, Adjis Doaibu, dan Aci Resti. 

Bagaimana kelanjutan film Komedi Benyamin Biang Kerok 2? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis filmnya berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Pengki, seorang pemuda yang tulus dan pemberani, berhasil mencuri jam saku dari rumah bos mafia Said. Jam saku tersebut ternyata adalah petunjuk menuju lokasi harta karun peninggalan Presiden RI pertama, Soekarno.

Pengki pun berniat untuk mencari harta karun tersebut bersama dengan dua sahabatnya, Somad dan Achie. Mereka memulai pencarian mereka di Jakarta, dan kemudian melanjutkannya ke Kalimantan.

Di Kalimantan, mereka bertemu dengan seorang dukun yang membantu mereka menemukan petunjuk menuju lokasi harta karun. Mereka pun akhirnya berhasil menemukan harta karun tersebut.

Namun, mereka tidak langsung mengambil harta karun tersebut. Mereka memutuskan untuk mengembalikan harta karun tersebut ke negara, karena mereka percaya bahwa harta karun tersebut adalah milik seluruh rakyat Indonesia.


Nonton Film Benyamin Biang Kerok 2 di Vidio!

Film Benyamin Biang Kerok 2 adalah film yang menghibur dan sarat akan nilai-nilai positif. Film ini cocok untuk ditonton oleh semua kalangan, terutama anak-anak dan remaja.

Anda bisa nonton film benyamin biang kerok 2 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film Indonesia seru lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya