Sinopsis The Perfect Strangers Episode 3, Aksi Penyamaran Alexa di Party Keluarga Tony Hadiwiguno

Vidio Original Series The Perfect Strangers episode 3 sudah tayang, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 29 Apr 2024, 15:50 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2024, 15:50 WIB
The Perfect Strangers Episode 3
The Perfect Strangers Episode 3 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series The Perfect Strangers yang perdana tayang hari jumat lalu, langsung tayangkan 3 episode sekaligus untuk mengurangi rasa penasaran para penonton yang telah menunggu lama. 

The Perfect Strangers menceritakan kehidupan Alexa yang diperankan Beby Tsabina. Alexa sendiri terkenal sebagai anak yang mandiri dan punya keahlian dibidang memasak. Hingga kehidupan damainya terusik saat sang ayah dipenjara karena narkoba. 

Alexa mendapatkan hadiah khusus berupa informasi bahwa sang ayah masuk ke dalam penjara karena dijebak seseorang. Naman Tony Hadiwiguno muncul dan dicurigai sebagai pelakunya. 

Namun Alexa butuh barang bukti untuk mencari tahu kebenaran tentang Tony Hadiwiguno yang ternyata adalah mafia terkenal. Salah satu cara yang ditemukan Alexa adalah mendekati anak Tony bernama Liam yang mencari seorang asisten pribadi. 

Dari sinilah penyamaran Alexa dimulai untuk mencari keadilan bagi sang ayah dan ingin membebaskan dari hukuman. Sebelum nonton episode 3 simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 3

The Perfect Strangers
Cuplikan adegan di series terbaru The Perfect Strangers (Dok. Vidio)

Episode sebelumnya Alexa akhirnya berhasil menjadi asisten pribadi anak keluarga Tony Hadiwiguno yaitu Liam. Penyamarannya dibantu oleh Evan seorang polisi yang juga sedang menyelidiki keluarga mafia tersebut. 

Evan mengarahkan Alexa untuk beraksi dan memantau pergerakan Tony Hadiwiguno di acara pesta anniversary Tony dan istrinya. Karena sebagai asisten pribadi Liam tentunya Alexa diundang di acara tersebut. 


Nonton The Perfect Strangers Episode 3 di Vidio

Berhasilkan penyamaran Alexa kali ini? Temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers Episode 3. Kamu juga bisa nonton The Perfect Strangers duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. 

Selain nonton seriesnya kamu juga  bisa nonton film beby tsabina terbaru dan series maxime bouttier terbaru melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya