Nonton Pants Bear - Festivals and Seasons di Vidio, Belajar Toleransi Melalui Serial Animasi

Serial Animasi Pants Bear - Festivals and Seasons untuk hiburan dan tempat belajar anak bisa ditonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Mei 2024, 14:10 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2024, 14:10 WIB
Pants Bear - Festivals and Seasons
Serial Animasi Pants Bear - Festivals and Seasons (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio tak hanya menayangkan berbagai konten film hingga drama menarik untuk menemani waktu luang, Anda juga dapat mengajak anak belajar sambil bermain dengan menonton animasi Pants Bear - Festivals and Seasons.

Dalam Pants Bear - Festival and Seasons anak dapat mengenal tentang berbagai festival dan musim perayaan dari seluruh dunia, memahami perbedaan antara musim, dan bagaimana mereka mempengaruhi kehidupan sehari-hari. 

Saksikan Pants Bear - Festival and Seasons di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenalkan Konsep Toleransi Dalam Keberagaman

Siap bergembira dengan video spesial musim perayaan dan festival bersama Pants Bear dan keluarganya! 

Dalam seri ini liburan dan festival nyatanya tidak hanya menjadi momen penuh sukacita tetapi juga peluang belajar yang luar biasa. 

Pants Bear - Festival and Seasons dimuat dalam beberapa episode dimana setiap episodenya memiliki tema berbeda disesuaikan dengan musim dan perayaan yang diangkat seperti Perayaan tahun Baru Imlek, Natal, dan sebagainya.

Menariknya, serial ini pun mengenalkan Anak pada berbagai tradisi yang dilakukan saat perayaan dan musim seperti membuat manusia salju pada hari natal, sekaligus menceritakan legenda terkenal yang biasanya muncul pada hari perayaan tertentu. 


Nonton Pants Bear - Festivals and Seasons Sekarang di Vidio

Tumbuhkan rasa penghargaan terhadap budaya kita dan budaya orang lain, memperkenalkan nilai-nilai penting seperti toleransi dan keharmonisan pada anak dengan nonton Pants Bear - Festivals and Seasons di Vidio. 

Aktifkan paket berlangganan Vidio sekarang juga untuk nikmati streaming film berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, Live Streaming TV, hingga nonton tayangan olahraga favoritmu tanpa jeda iklan pada satu aplikasi. Ayo Download Vidio sekarang melalui Play Store atau Apps Store untuk dapatkan kesempatan nonton anime dimanapun dan kapanpun, tanpa terganggu iklan.

Penulis : Marsya Avelia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya