Sinopsis Film Stuart Little: Petualangan Komedi Seekor Tikus Putih, Tayang di Vidio

Berikut sinopsis Film Stuart Little yang tayang di Vidio,menyorot kehidupan seekor tikus putih yang diperlakuan layaknya manusia.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Jul 2024, 08:40 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 08:40 WIB
Stuart Little
Film Stuart Little (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Stuart Little merupakan judul film yang tayang cukup lama, dimana dirilis tahun 1999 dan masih seru untuk di tonton ulang. Bercerita tentang film komedi petualangan tentang seekor tikus putih mungil yang diadopsi oleh keluarga Little. Stuart memiliki mimpi besar untuk hidup seperti manusia biasa.

Beberapa alasan kamu wajib nonton film satu ini seperti Film ini penuh dengan humor dan petualangan yang menghibur. Lalu film ini juga memiliki pesan moral yang positif tentang penerimaan, perbedaan, dan keberanian.

Film Stuart Little biasa sering ditayangkan di televisi semasa waktu liburan, namun kali ini kamu bisa nonton dimana saja dan kapan saja. Caranya kamu bisa nonton film petualangan tikus layaknya manusia ini melalui platform streaming Vidio, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film Stuart Little
Film Stuart Little (Dok. Vidio)

Film ini menceritakan kisah Stuart, seekor tikus putih kecil yang diadopsi oleh keluarga Little. Stuart ingin diterima oleh keluarga barunya dan membuktikan bahwa dia sama seperti anggota keluarga lainnya.

Namun, Stuart sering diremehkan karena ukurannya yang kecil. Dia harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, seperti kucing keluarga, Falcon, dan seekor burung jalak bernama Margalo.

Meskipun Stuart kecil, dia memiliki tekad yang besar dan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Dia bahkan berhasil menyelamatkan Margalo dari cakar Falcon.

Di akhir cerita, Stuart akhirnya diterima oleh keluarga Little dan menjadi anggota keluarga yang dicintai.


Nonton Film Stuart Little di Vidio

Stuart Little (1999) adalah film komedi petualangan keluarga yang menghibur dan menyentuh hati. Film ini memiliki humor yang lucu, efek visual yang menakjubkan, dan pesan moral yang positif.

Meskipun film ini sudah dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu, namun film ini tetap menjadi film klasik yang disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Kamu bisa nonton stuart little sub indo melalui platform streaming Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya