Link Siaran Langsung US Open 2024 Babak Final di Vidio, 3-8 September 2024

Siaran langsung US Open 2024 pekan ini, 3 hingga 8 September 2024 mendatang, disiarkan di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 02 Sep 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 20:00 WIB
US Open 2024 di Vidio
Jadwal Live Streaming US Open 2024 di Vidio, 26 Agustus - 10 September 2024. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan US Open 2024 yang kini memasuki babak final dan bakal berlangsung pekan ini, 3 hingga 8 September 2024 mendatang, disiarkan di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Sebelumnya, Petenis kebanggaan Tanah Air, Aldila Sutjiadi, mencatat sejarah dengan menembus babak perempat final ganda campuran di ajang Grand Slam US Open 2024, yang berlangsung di Amerika Serikat. Prestasi ini tidak hanya membanggakan, tetapi juga menunjukkan bahwa tenis Indonesia mampu bersaing di panggung dunia.

Aldila Sutjiadi, yang berpasangan dengan petenis India Rohan Bopanna, berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final setelah menumbangkan pasangan kuat, Katerina Siniakova dari Republik Ceko dan John Peers dari Australia. 

Dalam pertandingan yang penuh drama, Aldila dan Rohan menang dengan skor 0-6, 7-6 (7/5), 10-7. Kemenangan ini terasa sangat istimewa, mengingat Katerina Siniakova merupakan juara ganda Olimpiade Paris 2024. Meskipun kalah di set pertama, Aldila dan Rohan menunjukkan ketangguhan mental dengan membalikkan keadaan di dua set berikutnya.

Di babak perempat final, Aldila dan Rohan akan berhadapan dengan pasangan tangguh lainnya, Barbara Krejcikova dari Ceko dan Matthew Ebden dari Australia. Barbara adalah peraih dua gelar Grand Slam, sementara Matthew memiliki tiga gelar Grand Slam di nomor ganda. Pasangan ini saat ini menduduki peringkat ketiga dunia untuk nomor ganda, sehingga pertandingan ini dipastikan akan menjadi tantangan besar bagi Aldila dan Rohan.

Selain pertandingan petenis asal Indonesia tersebut, masih ada sederet pertandingan menarik yang patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung US Open 2024 babak final yang berlangsung pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan link siaran langsung

3-8 September 2024

US Open Babak Final

Link jadwal siaran langsung US Open 2024 dengan klik tautan di sini.


Nonton US Open 2024 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal seputar US Open 2024 babak final yang berlangsung pekan ini. Jangan ketinggalan semarak keseruan dengan nonton siaran langsung US Open musim ini di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website www.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya