Ugal-ugalan Pakai Porsche, Anak Diplomat Sukses Bikin Jengkel

Ia diketahui mengemudikan Porsche Panamera ini secara ugal-ugalan.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 04 Jan 2015, 07:42 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2015, 07:42 WIB
Ugal-ugalan Pakai Porsche, Anak Diplomat Kena Semprot
Ia diketahui mengemudikan Porsche Panamera ini secara ugal-ugalan.

Liputan6.com, Ciudad de México - Kelakuan minus para anak orang tersohor nyatanya tak cuma terjadi di Indonesia. Di Meksiko, aksi koboi yang dilakukan keluarga orang penting di sana pun sukses bikin jengkel.

Betapa tidak, sudut jalan Kota Meksiko berubah jadi mencekam ketika sebuah Porsche Panamera tiba-tiba nyelonong dan berhenti di trotoar jalan.

Usut punya usut, mobil mewah ala Jerman ini dikemudikan oleh salah satu anak diplomat. Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (4/1/2015), ia diketahui mengemudikan Porsche Panamera ini secara ugal-ugalan.

Sebelum kejadian, saksi mata di lokasi menuturkan bahwa sang pengemudi lebih dahulu menerabas lampu merah dan menubruk sejumlah kendaraan sebelum berhenti di trotoar.

Jengkel dengan aksi ugal-ugalan tersebut, para pengendara lain yang turut menjadi korban serta  para pejalan kaki pun langsung memarahi sang pengemudi. Tidak ada informasi adakah korban akibat insiden ini.

Porsche Panamera Turbo merupakan sedan mewah yang dikemas mesin V8 berkapasitas 4,8 liter yang mampu menyemburkan tenaga 520 horse power (HP) dan torsi 516 lb-ft.

Di atas kertas, Panamera Turbo mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,9 detik. (Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya