Mobil Keluarga Juga Bisa Tampil Sporty

Salah satu cara menyiasati agar tampil beda adalah mendandani eksterior mobil dengan pernak-pernik aksesori.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 08 Okt 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2015, 20:00 WIB
Mobil Keluarga Juga Bisa Tampil Sporty
Salah satu cara menyiasati agar tampil beda adalah mendandani eksterior mobil dengan pernak-pernik aksesori.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya pemilik mobil MPV merasa bosan dengan tampilan mobilnya saat ini. Salah satu cara menyiasati agar tampil beda adalah mendandani eksterior mobil dengan pernak-pernik aksesori.

Salah satu toko yang menyediakan aksesori mobil sejuta umat adalah RVM. Toko yang berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran Lantai 5 Blok E3 No. 3 ini juga menyediakan bodi kit dan spoiler.

"Kalau bodi kit secara keseluruhan untuk Xenia dan Avanza misalnya, harganya sekitar Rp 4,5 juta sudah sekalian pasang. Itu yang biasa, kalau yang orisinal harganya bisa di atas Rp 5 juta," ungkap Baron, pemilik Toko RVM kepada Liputan6.com, Kamis (8/10/2015).

Ia menjelaskan jika tokonya juga menawarkan spoiler belakang untuk MPV seperti Avanza-Xenia atau Ertiga. "Kalau spoiler untuk Avanza-Xenia sudah pakai lampu, sedangkan Ertiga tidak," kata Baron.

Lebih lanjut, aksesori yang dijual tidak mendapat garansi jika mengalami kerusakan. "Untuk aksesoris disini memang tanpa garansi, biasanya yang kasih garansi itu untuk toko yang jual lampu HID," tandasnya.

(ysp/ian)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya