Hindari Terjangan Badai, BMW E30 'Ngandang' di Ruang Tamu

Pria bernama Randy melakukan aktivitas di rumahnya ditemani mobil kesayangan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 11 Okt 2016, 07:14 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2016, 07:14 WIB
BMW M3
Foto: Carbuzz

Liputan6.com, Florida - Badai Matthew menyapu kawasan Florida beberapa waktu lalu. Cuaca ekstrim ini menjadi mimpi buruk bagi para pemilik mobil sport yang perlu melindungi mobil di tempat aman dari terjangan badai.

Mereka menyimpan mobil sementara waktu di garasi atau menyewa garasi demi menghindarkan hal buruk imbas badai tropis tersebut.

Berbeda dari pemilik mobil kebanyakan, salah seorang pria bernama Randy menyimpan mobil kesayangan di dalam rumah. Ia memarkir BMW E30 M3 bukan di garasi, melainkan di ruang keluarga.

[bacajuga:Baca Juga](2613048 2518877 2597893)

Dikutip Motortrend, Randy memasukkan sedan sport asal Jerman ini melalui pintu utama dan memarkirkan tepat di belakang sofa. Ia pun bisa menikmati hidup 'romantis' bersama mobil kesayangannya di dalam rumah sembari menunggu badai mereda.

Untungnya, terjangan Badai Matthew tidak sampai merusak rumah Randy sehingga ia dan mobil kesayangan tetap aman. Pria unik ini mengunggah beberapa foto 'mesra' bersama mobilnya mulai dari sarapan hingga tidur di samping E30 M3 itu.

Badai ini begitu dahsyat dan memporakporandakan beberapa wilayah. Sirkuit Daytona International Speedway misalnya, mengalami kerusakan tingkat menengah dimana lampu, pagar, gerbang, hingga pepohonan di kawasan itu tumbang.

Sementara itu, Badai Matthew bahkan telah menewaskan sejumlah 877 orang saat menerjang Haiti.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya