Suzuki Pede Nasib Ertiga Diesel Tak Seperti Chevrolet Spin ‎

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimistis Ertiga Diesel Hybrid mampu mendompleng penjualan

oleh Herdi Muhardi diperbarui 08 Feb 2017, 20:12 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2017, 20:12 WIB
Tutup Pabrik Bekasi, GM Akui Salah Strategi di Indonesia
Chevrolet Spin yang diharapkan GM bisa bersaing dengan Avanza cs nyatanya tak bertaji.

Liputan6.com, Bogor - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya cukup percaya diri bahwa produk terbarunya, Ertiga Diesel Hybrid mampu mendompleng penjualan otomotif khususnya di segmen mobil serba guna atau Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV).

Hal inipun diungkapkan langsung ‎Marketing Director 4W PT SIS, Donny Ismi Sahputra, ‎saat peluncurannya di hadapan media di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, (7/2/2017). Kata Donny, Suzuki Ertiga Diesel Hybrid diyakini mampu diterima konsumen di Tanah Air.


‎"Karena setiap produk yang kami luncurkan selalu melakukan studi mengenai kebutuhan konsumen. Yang kami tawarkan sekarang ini adalah melebihi ekspetasi konsumen kami," ungkap Donny.

Menurut dia, hadirnya mesin diesel hybrid di kelas Low MPV tentunya menjadi pembeda dan menambah market. Bahkan Donny menegaskan, jika di segmen tersebut ‎para produsen mobil di Indonesia saling berkompetisi hanya sebatas desain, lain halnya Suzuki yang mampu menghadirkan mesin diesel dan hybrid.

‎Menyikapi kurang larisnya Chevrolet Spin bermesin diesel, Donny menyatakan, bahwa mobil buatan Amerika Serikat itu berbeda dengan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid.

‎"Mungkin banyak gosip yang menyatakan sama dengan mereka. Tapi saya bisa pastikan engine kami berbeda dengan mereka, dan juga ada tambahan fitur hybrid, sehingga inilah yang membuat kami yakin lebih sukses dari pada mereka," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya