Tajir Abis, Pria Ini Borong Rolls-Royce

Rolls-Royce terlahir sebagai mobil super premium dengan banderol tertinggi. Dengan harganya yang selangit, mungkin sebagian besar orang akan sulit untuk memiliki sebuah Rolls-Royce bar

oleh Muhammad Ikbal diperbarui 07 Feb 2019, 17:37 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2019, 17:37 WIB
Rolls-Royce
Seorang hartawan memborong enam unit Rolls-Royce. (Carsccops)

Liputan6.com, Jakarta - Rolls-Royce terlahir sebagai mobil super premium dengan banderol tertinggi. Dengan harganya yang selangit, mungkin sebagian besar orang akan sulit untuk memiliki sebuah Rolls-Royce baru.

Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk miliarder satu ini yaitu Reuben Singh.

Dilansir dari Carscoops, baru-baru ini Singh dikabarkan telah membeli 6 unit Rolls-Royce dalam kondisi baru. Dari 6 unit Rolls-Royce tersebut terbagi atas 3 unit Cullinan dan 3 unit Phantom.

Perlu anda ketahui, untuk satu unit Rolls-Royce Cullinan dalam bentuk dasar saja dibandrol dengan kisaran harga lebih dari Rp 4,5 Milyar. Sedangkan, untuk 1 unit Phantom dalam bentuk dasar dipatok dengan kisaran harga lebih dari Rp 6,2 Milyar.

Jika ditotal, untuk membeli 6 unit Rolls-Royce saja, Singh diperkirakan mengeluarkan biaya lebih dari Rp 32 Milyar. Namun, kemungkinan besar dirinya akan mengeluarkan biaya jauh lebih besar dari jumlah tersebut.

Mengingat, sebagian besar Rolls-Royce dijual dalam desain dan bentuk sesuai pesanan pembeli, sehingga harga tersebut belum termasuk biaya kustomisasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Singh yang merupakan seorang CEO allday PA dan Isher Capital diketahui ternyata telah memiliki lebih dari 20 Rolls-Royce di dalam garasi rumahnya. Di antaranya terdapat beberapa generasi lama dari Phantom seperti Phantom Coupe.

Jika anda merasa jumlah 20 Rolls-Royce tersebut sangatlah banyak. Sepertinya Anda harus bersiap tercengang lagi, karena jumlah tersebut belum termasuk dengan mobil-mobil mewah dan supercar lainnya yang Singh miliki seperti Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya