Skutik BMW C 400 X Hadir di Indonesia, Harganya Rp250 Jutaan

PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia resmi meluncurkan skuter matik (skutik) anyar, C 400 X. Model ini cocok untuk pecinta moge, yang menginginkan motor untuk digunakan di perkotaan ataupun touring.

oleh Arief Aszhari diperbarui 16 Feb 2019, 10:39 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2019, 10:39 WIB
Skutik BMW C 400 X
Skutik BMW C 400 X (Arief/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia resmi meluncurkan skuter matik (skutik) anyar, C 400 X. Model ini cocok untuk pecinta moge, yang menginginkan motor untuk digunakan di perkotaan ataupun touring.

Dijelaskan CEO BMW Motorrad Indonesia, sejak pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA 2017, banyak negara yang sudah bertanya, kapan skutik ini bisa didapatkan dan diluncurkan di berbagai negara.

"Akhirnya, Indonesia bisa dapat produk ini dan di market diharapkan model ini bisa menarik minat konsumen karena menurut saya produk ini cukup menarik," jelas Joe Frans di sela-sela peluncuran BMW C 400 X di BMW Motorrad Flagship Store, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

BMW C 400 X ini melengkapi jajaran produk dari pabrikan asal Jerman tersebut di Indonesia. Satu fitur yang menjadi ciri khas dari model ini, adalah adanya fitur BMW Motorrad connectivity yang memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth.

Fitur ini didukung dengan layar display TFT berukuran 6,5 inci dan multi controller di bagian kiri handlebar sebagai standar. Dan aplikasinya sendiri, bisa diunduh secara gratis di App Store untuk IOS dan Google Play untuk Android.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Dilihat dari desainnya, BMW C 400 X ini memiliki garis bodi yang cukup futuristik, dengan lampu yang mirip dengan varian GS yang sudah dilengkapi LED DRL. Bagian buritan, model ini memiliki desain minimalis, dengan cluster lampu belakang yang kecil, dan juga lampu LED.

Untuk mesinnya, BMW C 400 X ini dipersenjatai unit satu silinder berkapasitas 350 cc. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 34 Tk pada 7.500 rpm, dengan torsi 35 Nm pada 600 rpm.

Tersedia dalam tiga varian warna, zenith blue metallic, alpine white, dan black storm. Harganya, motor ini dibanderol Rp 259 juta off the road.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya