Diskon Akhir Tahun, Viar Vintech 200 Dibanderol Rp14 Jutaan

Bagi Anda yang sedang berburu motor bergaya retro dengan harga terjangkau, Anda bisa melirik penawaran dari Viar Indonesia. Viar Vintech 200 yang memiliki gaya retro ditawarkan dengan harga khusus sebelum akhir tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Des 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2019, 06:00 WIB
Viar Vintech 200
Viar Vintech 200 (Weente/Oto.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sedang berburu motor bergaya retro dengan harga terjangkau, Anda bisa melirik penawaran dari Viar Indonesia. Viar Vintech 200 yang memiliki gaya retro ditawarkan dengan harga khusus sebelum akhir tahun.

Sebagai produk terbaru, Viar Vintech 200 tentu punya penawaran menarik. Gaya retro yang dimiliki, juga tengah jadi kesukaan motoris. Tampang klasiknya begitu kentara. Utamanya menyasar ke area headlamp, fork teleskopik, panel meter bulat hingga pelek jari-jari. Paling menarik juga soal jok. Bagian penampang pantatnya berbentuk buntut tawon. Ya, Item yang identik ditemui pada motor-motor bergaya cafe racer.

Tak lupa pula sektor mesin. Jantung mekanisnya mengedepankan kubikasi 200 cc, SOHC satu silinder dan masih menggunakan pengabutan bahan bakar karburator. Dengan modal itu, Vintech 200 bisa mengail tenaga 17,4 Tk di 8.500 RPM dan torsi 15 Nm pada putaran 6.500 RPM. Basis mesinnya diklaim tangguh. Pasalnya sudah lebih dulu dipakai oleh Viar X Cross 200. Lini trail yang juga jadi pilihan untuk masyarakat. Viar Vintech 200 juga tersedia dalam tiga pilihan warna: Army Green, Metalic Silver dan Matt Black.

Jika tertarik, konsumen dapat menebusnya dengan harga Rp 22 juta. Namun khusus Desember 2019 ini, banderolnya jauh lebih murah. "Melalui program Semarak Viar Retro, calon pelanggan cukup membayar Rp.14.990.000. Sudah bisa membawa pulang Viar Vintech 200. Ditambah bonus helm model retro model spesial," buka Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Berlaku di Jadetabek

Frengky mengatakan harga di atas berstatus off the road dan berlaku di wilayah Jadetabek saja. "Kami yakin ketertarikan itu ada. Karena sekarang ini minat terhadap motor klasik, cukup banyak. Dan, juga berkat masukan dari konsumen program ini kami adakan. Kenapa harganya off the road? Agar bisa menyesuaikan besaran pajak dari daerah masing-masing konsumen," tutup Frengky kepada Oto.com

Program penjualan ini tentu bukan satu-satunya. Sebelumnya Viar Indonesia juga sudah merilis beberapa promo. Meliputi pembelian Viar Cross X 150. Harganya juga berkisar 13 jutaan (off the road). Bahkan ada pula tawaran buat Anda pemilik skuter listrik, Viar Q1. Pihak Triangle Motorindo membuka kesempatan trade in. Pengguna Q1 lama untuk dapat melakukan tukar tambah dengan Q1 baru. Mereka bakal menaksir harga tertinggi Q1 lama hingga Rp 14 juta. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sumber: Oto.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya