Chery EQ1 Dapat Respon Baik di IIMS 2022, Simak Lagi Keunggulannya

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery Motor Indonesia membawa berbagai kendaraan unggulan, termasuk mobil listrik EQ1

oleh Arief Aszhari diperbarui 12 Apr 2022, 21:06 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2022, 21:06 WIB
Hadir di IIMS 2022, Chery Tegaskan Kehadirannya di Pasar Indonesia
Hadir di IIMS 2022, Chery Tegaskan Kehadirannya di Pasar Indonesia (Arief/Liputan6.co,)

Liputan6.com, Jakarta - Chery Motor Indonesia membawa berbagai kendaraan unggulan, termasuk mobil listrik EQ1 saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Bahkan, model ramah lingkungan asal Cina ini mendapatkan sambutan cukup positif dari para pengunjung pameran yang berlangsung di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chery EQ1 sendiri, telah banyak mengalami ubahan dari model pertamanya, sehingga semakin mampu memahami kebutuhan penggunanya.

"Pada dasarnya konsumen sudah sangat tertarik dengan kendaraan listrik, kemudian mereka melihat tampilan dan fitur-fitur yang dimiliki EQ1 dan semakin antusiasme untuk melakukan pre-booking," jelas Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Model terbaru EQ1 dilengkapi dengan tombol untuk parkir otomatis, pusat pengontrol satu tombol, start AC jarak jauh, dan pusat pengisian daya yang secara keseluruhan menampilkan kenyamanan.

Selain itu, EQ1 juga dilengkapi dengan layar LCD berdefinisi tinggi 10 inci, interaksi implementasi suara cerdas Artificial Intelligence, wireless charger, dan Baidu Car-Life+4GWi-Fi yang dapat membantu pengguna terkoneksi secara online.

Inovasi terbaru EQ1 saat ini merupakan kombinasi struktur tangguh dan motor penggerak 3-in-1 yang membuatnya bisa diandalkan dan lebih sempurna.

Dibangun sesuai dengan standar keselamatan bintang lima C-NCAP, struktur EQ1 terdiri dari kerangka aluminium yang mengadopsi konsep Bionic Bird Bone.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Struktur mobil

Seperti ruang tiga dimensi, struktur ini mengelilingi seluruh bagian dengan ruas-ruas yang progresif sehingga mampu menciptakan ruang kabin yang aman dan meningkatkan perlindungan saat tabrakan sebesar 30 hingga 50 persen.

Rangka aluminium ringan EQ1 juga sangat unik karena mampu mengurangi bobot sampai 30 persen dan kepadatan sebesar 20 persen, sehingga benar-benar mencapai kekuatan tinggi dengan konsumsi energi yang rendah.

Untuk batereinya, Chery telah meningkatkan ketahanannya ke level IP68, dengan perlindungan anti debu, anti air, dan anti benturan pada setiap sisinya, serta sistem sensitivitas pendingin yang baik dan perlindungan keselamatan tegangan tinggi.

Dengan adanya perlindungan ganda sebagai basis keselamatan dan didukung oleh fitur keselamatan aktif dan pasif membuat pengendaranya selalu terlindungi dan aman.

Infografis Jokowi Minta Menteri Setop Bicarakan Penundaan Pemilu 2024. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Jokowi Minta Menteri Setop Bicarakan Penundaan Pemilu 2024. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya