Inul Daratista Punya Mobil Mewah Baru, Netizen: Sholawatin Biar Cepat Ketularan

Hal ini juga dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista yang baru saja membeli mobil mewah merek BMW. Inul berbagi kebahagiaan melalui unggahan di Instagramnya @inul.d pada Senin (31/7/2023).

oleh Amal Abdurachman diperbarui 02 Agu 2023, 20:04 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 20:04 WIB
Inul Daratista Punya Mobil Mewah Baru, Netizen: Sholawatin Biar Cepat Ketularan
Inul Daratista Punya Mobil Mewah Baru, Netizen: Sholawatin Biar Cepat Ketularan (Instagram/@inul.d)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal yang baru lagi jika artis terkenal di Indonesia memiliki koleksi mobil mewah di garasinya. Momen bahagia saat memiliki koleksi roda empat terbaru sering dibagikan di media sosial.

Hal ini juga dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista yang baru saja membeli mobil mewah merek BMW. Inul berbagi kebahagiaan melalui unggahan di Instagramnya @inul.d pada Senin (31/7/2023).

Pada unggahan tersebut, Inul tampak berseri-seri ketika mobil mewah barunya tersebut sudah terparkir di garasi rumah. "Thank you BMW 🙏 430iseriesgracias 🫰 @bmwastracilandak," tulis Inul.

Istri dari Adam Suseno itu membeli mobil BMW 430i Coupe M Sport di dealer BMW Cilandak. Akun resmi dealer tersebut mengunggah momen pengiriman unitnya di Instagram @bmwastracilandak pada Senin (31/7/2023).

"Special delivery day with @inul.d Congratulation for choosing the new BMW 430i coupe Msport with BMW Astra Cilandak. Hopefully it brings JOY along the journey," tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, terlihat bahwa pihak dealer tengah menaikkan mobil mewah coupe itu di truk towing. Setelah persiapan selesai, mobil langsung dikirim ke rumah Inul Daratista. 


Senang Banget

Mobil kemudian langsung diturunkan dan diparkir di garasi rumah pedangdut tersebut. Terlihat ada ornamen cantik yang dipasang di kap mesin mobil 430i Coupe M Sport.

Berupa pita berukuran besar yang ditengahnya ada hiasan berwarna merah. Mobil tersebut tampak begitu cantik dan keren, bahkan Inul terlihat puas.

"Terima kasih BMW Cilandak, semoga kita berpartner terus," kata Inul. 

Spesifikasi dan Harga

Secara spesifikasi sendiri BMW 430i Coupe M Sport ditopang dengan performa gahar. Tercatat mobil keren ini ditopang dengan mesin 1.998 cc 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 258 Hp dan torsi 400 Nm.

Performa ini mampu membuat BMW 430i Coupe M Sport mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,9 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 250 km/jam.

Soal harga tentu jangan ditanyakan lagi, pastinya mahal. Dilansir laman BMW Indonesia, BMW 430i Coupe M Sport dibanderol Rp1.635.000.000. 


Komentar Netizen Soal Mobil Baru Inul Daratista

Postingan Inul telah membeli mobil baru ini sudah disukai sebanyak 18 ribu kali. Beberapa teman artis pun turut memberikan komentar dan mereka ikut senang atas pembelian mobil mewah tersebut.

  • "Tak sholawatin Bun Sapa Tau Nular walau mung setire opo Bane😍😍😍," tulis @lilis_bintangpantura1
  • "Waachhh Selamat Bundaaa 😍😍👏👏 Pengen di Jak Muter2 sama Mobil nyaaa😍😍 moga nulaarrr🚙🚙," jelas fitricarlina
  • "Bangga dan semoga ketularan bisa beli mobil allahumma aamiin 🤲🤲🥰🥰🥰," komentar _ryanti.apriel
  • "Selamat atas mobil barunya," ungkap gendhisarundyakusumo
  • "Sholawatin biar cpt ketularan bisa bli rmh,mobil dan yg pertama ngebahagiain orang tua Amin," tulis vaniatiii 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CvWdC2xJGqx

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya