Jetour Umumkan Harga 2 Model Perdana di Indonesia, Termurah Rp 380 Jutaan

Jetour resmi mengumumkan dua model perdananya di Indonesia, yaitu Dashing dan X70 Plus

oleh Arief Aszhari diperbarui 07 Okt 2024, 06:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 06:00 WIB
Jetour Dashing
Jetour Dashing dan Jetour X70Plus dijanjikan diproduksi CKD untuk diantarkan pada Oktober 2024. (Liputan6.com/Khizbulloh Huda)

Liputan6.com, Jakarta - Jetour resmi mengumumkan dua model perdananya di Indonesia, yaitu Dashing dan X70 Plus. Kedua produk tersebut, memang telah diperkenalkan sebelumnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, beberapa waktu lalu.

Secara detail, Jetour Dashing dibanderol Rp 389,8 juta dan untuk Jetour X70 Plus dijual Rp 414,8 juta. Harga tersebut, juga merupakan pre booking yang berlaku mulai dari Oktober hingga 30 November 2024.

Jacky Yang, President Director PT Jetour Motor Indonesia mengatakan, pihaknya telah mencapai kesepakatan harga terbaik bagi Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus.

"Tentunya harga ini kami sesuaikan dengan seluruh keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk kami, sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang matang. Selain itu, kami juga meyakini bahwa harga ini mampu bersaing di tengah tren pasar otomotif Indonesia, terutama dengan produk lain di kelasnya," jelas Jacky, dalam keterangan resmi, Sabtu (5/10/2024).

Jetour Dashing dan X70 Plus merupakan dua model SUV premium yang menedepankan kualitas dan inovasi. Mobil asal China ini menyasar generasi muda dengan tampilan desain sporty dan premium, serta implementasi intelligent technology.

Jetour Dashing hadir dengan mesin bertenaga 1.5 Turbo 6DCT, yang menghasilkan tenaga maksimal 156 PS dan torsi puncak 230 Nm. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan Panoramic Sunroof untuk menciptakan atmosfer kabin yang lebih lapang dan mewah.

Dari sisi teknologi dan keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan 540° Panoramic Imaging, BSD Blind Spot Monitoring, dan RCTA Rear Cross-Traffic Alert untuk membantu pengemudi dalam berkendara dengan aman.

Intelligent Voice Control memungkinkan respon cepat terhadap perintah suara, sadangkan wireless CarPlay dan Android Auto menyediakan konektivitas smartphone, serta mendukung wireless fast charging untuk smartphone.


Jetour X70 Plus

Jetour X70Plus
Jetour X70Plus dipamerkan bersama Jetour Dashing di ajang GIIAS 2024 untuk menyapa konsumen Indonesia. (Liputan6.com/Khizbulloh Huda)

Semantara Jetour X70 Plus adalah SUV keluarga 7 kursi dengan kabin yang luas, dengan memiliki panjang bodi 4.724 mm dan lebar 1.900 mm, serta jarak sumbu roda 2.720 mm.

Model ini hadir dengan mesin bertenaga 1.5 Turbo 6DCT, yang menghasilkan tenaga maksimal 156 PS dan torsi puncak 230 Nm.

Jetour X70 Plus dibekali fitur-fitur keselamatan dan teknologi lainnya, seperti akses Keyless Entry, 6-Way Power Seat With Memory Function, One-Touch start, dan Electric Tailgate.

 

Infografis Otomotif Indonesia
Indonesia masih juarai penjualan mobil se-ASEAN (liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya