Gadis Ahok Siapkan Serangan Udara Jelang Pilkada DKI 2017

Ahok mengaku cukup kaget dengan dibentuknya Gadis Ahok, yang mendukung dirinya dan pasangannya Djarot pada Pilkada DKI 2017.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 30 Okt 2016, 05:04 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2016, 05:04 WIB
Gadis Ahok
(Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, mendapat dukungan dari Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok (Gadis Ahok).

Gerakan yang menyasar pemilih kaum perempuan itu, akan menggerakkan kantong-kantong suara pasangan Ahok-Djarot, yang dinilai masih kurang dan berkampanye melalui media sosial untuk menarik simpatik kaum perempuan usia 17-35 tahun.

"Kami siapkan serangan udara yakni kampanye di media sosial agar perempuan memilih Ahok-Djarot," kata penanggungjawab Gadis Ahok Miryam S Haryani di House Gadis Ahok, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Oktober 2016.

(Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Selain itu, Gadis Ahok juga akan mengajak seluruh lapisan masyarakat Jakarta, untuk mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada saat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara itu, Ahok mengaku cukup kaget dengan dibentuknya Gadis Ahok, yang mendukung dirinya dan pasangannya Djarot pada Pilkada DKI 2017.

"Kita terima kasih ada Gadis Ahok, saya juga kaget ada Gadis Ahok. Gadis Ahok ini bukan wanita Ahok," tegas Ahok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya