Menjaga Muruah Pariaman, Keluarga Piaman Dukung Mulyadi-Ali Mukhni

Ini kan marwah nya orang Pariaman karena ini diwakili Ali Mukhni.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Sep 2020, 18:33 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2020, 18:03 WIB
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat dukungan
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat dukungan

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Dukungan kali ini datang dari anggota Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP).

Anggota PKDP Masrizal Mamak mengatakan, siap mengantar pasangan yang sering disebut Mualim tersebut ke tampuk pimpinan Sumbar. Bentuk keseriusannya, dia mengatakan telah membentuk Relawan PKDP di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

Dia menuturkan, komunikasi terus dijalin di seluruh daerah di Sumbar. Serta konsolidasi agar gerakan terarah juga terus dijajaki.

"Kita sudah berkoordinasi dan berkomunikasi serta hubungan baik dengan anggota di 19 kota/kabupaten. Kita akan membentuk Tim Relawan PKDP Sumatera Barat," kata Masrizal Mamak yang juga Koordinator Relawan PKDP untuk Mualim di Karan Aur, Kota Pariaman.

Dia menyampaikan dukungan besar anggota PKDP yang dikenal loyal bukan tanpa sebab. Dia menilai, Mualim sudah banyak berbuat bagi masyarakat Sumbar. Duet keduanya dinilai hal yang pas dan dapat diterima oleh masyarakat.

Ditambah lagi, adanya figur Ali Mukhni di pasangan Mualim. Hal itu menjadi dukungan bulat kepada Mualim harus dipastikan.

"Ini kan marwah nya orang Pariaman karena ini diwakili Ali Mukhni. Tentu kita bersama-sama tokoh masyarakat Sumbar, warga Sumbar yang berasal dari Pariaman bertekad bulat untuk memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni," jelas dia.

Nantinya semua elemen akan dirangkul dan bergerak bersama untuk memenangkan Mualim. Baik itu yang berada di Kab. Padang Pariaman, Kota Pariaman, hingga seluruh warga Pariaman yang ada di daerah-daerah Sumbar, maupun yang di rantau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya