FOTO: Gol Kante dan David Luiz Antar Chelsea Kalahkan Manchester City

oleh Johan Fatzry, diperbarui 09 Des 2018, 10:05 WIB
Diterbitkan 09 Des 2018 10:05 WIB
Chelsea Kalahkan Manchester City
Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City 2-0 pada pekan ke-16 Premier League di Stamford Bridge. Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi The Citizens di Premier League musim ini.
Foto 1 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Bek Chelsea, David Luiz (tengah) berlari merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester City di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 2 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Striker Manchester City, Raheem Sterling menggiring bola dari kawalan gelandang Chelsea, Mateo Kovacic selama pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 3 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Gelandang Chelsea, Ngolo Kante berselebrasi dengan Cesar Azpilicueta usai mencetak gol ke gawang Manchester City selama pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 4 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Striker Manchester City, Gabriel Jesus berusaha melewati dua pemain Chelsea, Marcos Alonsodan Mateo Kovacic selama pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 5 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Bek Manchester City, Fabian Delph berebut bola udara dengan gelandang Chelsea, Jorginho selama pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 6 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengontrol bola dari kawalan pemain Manchester City, David Silva dan Fernandinho selama pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 7 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Gelandang Manchester City, David Silva menggiring bola dari kawalan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger selama pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 8 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez menggiring bola dari kawalan pemain Chelsea Ngolo Kante dan Mateo Kovacic selama pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 9 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva berusaha membawa bola dari kawalan gelandang Chelsea, Ross Barkley selama pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 10 dari 10
Chelsea Kalahkan Manchester City
Gelandang Chelsea, Ngolo Kante berusaha mengontrol bola saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (8/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AP Photo/Tim Ireland)