FOTO: Harmonisnya Keluarga Kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Penuh Momen Manis

oleh Fadila Adelin, diperbarui 12 Sep 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2019 07:00 WIB
Keluarga Kecil Chelsea Olivia
Pasangan Chelesea Olivia dan Glenn Alinskie selalu menjadi perhatian. Setelah 8 tahun pacaran dan akhirnya menikah, pasangan ini jarang diterpa berita miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap usai hadirnya Nastusha Olivia Alinskie.
Foto 1 dari 4
Keluarga Kecil Chelsea Olivia
Chelsea dan Glenn menikah pada 1 Oktober 2015 silam setelah 8 tahun pacaran. Keduanya dipertemukan dalam satu judul sinetron pada 2005 silam. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Foto 2 dari 4
Keluarga Kecil Chelsea Olivia
Kebahagiaan Chelsea dan Glenn makin lengkap ketika Nastusha Olivia Alinskie lahir pada tanggal 9 September 2016. Keluarga kecil Chelsea dan Glenn selalu terlihat manis di berbagai kesempatan. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Foto 3 dari 4
Keluarga Kecil Chelsea Olivia
Kekompakan keluarga kecil Chelsea dan Glenn selalu terlihat dari unggahan keduanya di media sosial. Keluarga kecil ini selalu mendapat pujian khalayak publik. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)
Foto 4 dari 4
Keluarga Kecil Chelsea Olivia
Baik Chelsea dan Glenn, keduanya selalu memerhatikan pertumbuhan sang buah hati. Keduanya begitu mencurahkan kasih sayangnya pada Nastusha yang kini telah berusia 3 tahun. (Liputan6.com/IG/chelseaoliviaa)