FOTO: Potret Inggris di Tengah Naiknya Pengangguran untuk Pertama Kali

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Sep 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2020 06:00 WIB
Tingkat Pengangguran di Inggris Naik
Data Kantor Statistik Nasional menyatakan, tingkat pengangguran Inggris naik untuk pertama kalinya sejak karantina (lockdown) virus corona pada Maret
Foto 1 dari 5
Tingkat Pengangguran di Inggris Naik
Para penumpang keluar dari stasiun bawah tanah London Bridge di London, Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris mengalami kenaikan untuk pertama kalinya sejak penerapan karantina wilayah (lockdown) pada Maret, data resmi menunjukkan pada Selasa (15/9). (JUSTIN TALLIS/AFP)
Foto 2 dari 5
Tingkat Pengangguran di Inggris Naik
Pesepeda dan pejalan kaki melintasi London Bridge menuju Kota London di Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris meningkat menjadi 4,1 persen dalam tiga bulan hingga Juli dari 3,9 persen pada periode April-Juni, kata Kantor Statistik Nasional. (JUSTIN TALLIS/AFP)
Foto 3 dari 5
Tingkat Pengangguran di Inggris Naik
Seorang komuter duduk di dek atas bus, dekat London Bridge di London, Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris mengalami kenaikan untuk pertama kalinya sejak penerapan karantina wilayah (lockdown) pada Maret, data resmi menunjukkan pada Selasa (15/9). (JUSTIN TALLIS/AFP)
Foto 4 dari 5
Tingkat Pengangguran di Inggris Naik
Para penumpang keluar dari stasiun bawah tanah London Bridge di London, Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris meningkat menjadi 4,1 persen dalam tiga bulan hingga Juli dari 3,9 persen pada periode April-Juni, kata Kantor Statistik Nasional. (JUSTIN TALLIS/AFP)
Foto 5 dari 5
Tingkat Pengangguran di Inggris Naik
Pejalan kaki berjalan melewati London Bridge menuju Kota London di Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris mengalami kenaikan untuk pertama kalinya sejak penerapan karantina wilayah (lockdown) pada Maret, data resmi menunjukkan pada Selasa (15/9). (JUSTIN TALLIS/AFP)