Potret Bridal Shower Adinda Thomas Keliling Jepang, Segera Menikah

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 24 Agu 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2023 17:30 WIB
Bridal Shower Adinda Thomas
Adinda Thomas telah mengumumkan rencananya untuk menikah dalam tahun ini. Ia menggelar acara pertunangan dengan pasangannya, Raka Akmal, pada bulan Mei lalu. Melalui unggahan acara "bridal shower" pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas, terungkap bahwa pernikahan mereka akan segera dilangsungkan.
Foto 1 dari 4
Bridal Shower Adinda Thomas
Momen bridal shower Adinda Thomas kali ini nampaknya berbeda. Acara ini diadakan saat Adinda sedang berlibur di Jepang, tepatnya di jalanan Tokyo. Dalam video yang beredar, terlihat wanita kelahiran 8 Agustus 1993 itu di-makeover oleh para sahabatnya. Sheila Dara, Claresta Pitojo, dan Fita Anggriani terlihat memberikan "veil" pernikahan, mahkota, serta selempang "bridal shower" kepada Adinda Thomas. (Liputan6.com/IG/@fitaanggriani)
Foto 2 dari 4
Bridal Shower Adinda Thomas
Tidak hanya mengenakan atribut pengantin, para sahabat juga meminta Adinda untuk mengenakan daster. Padahal, sebelumnya pemain film Cinta Untuk Selamanya ini sudah diberi kesempatan untuk memilih kostum, namun pilihannya tetap pada daster. Dengan tulus, ia mengenakan daster oranye tersebut. (Liputan6.com/IG/@adindathomas)
Foto 3 dari 4
Bridal Shower Adinda Thomas
Penampilan Adinda dalam daster dengan "veil" pernikahan tersebut menarik perhatian. Beberapa orang Jepang yang ia temui di jalan tampak melihatnya beberapa kali. Meskipun demikian, Adinda tetap melanjutkan perjalanannya untuk menikmati momen yang menyenangkan tersebut. (Liputan6.com/IG/@fitaanggriani)
Foto 4 dari 4
Bridal Shower Adinda Thomas
Tidak seperti yang diperkirakan, penampilan Adinda dalam daster dan "veil" pernikahan justru mendapatkan pujian dari netizen Indonesia. Daster yang ia kenakan terlihat seperti gaun mini yang modis. Pesona Adinda tetap bersinar, bahkan ketika mengenakan daster dengan segala atribut "bridal shower". (Liputan6.com/IG/@adindathomas)