Jokowi Makan Malam dengan Prabowo, Sarapan Bersama Airlangga Hartarto

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 06 Jan 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2024 16:35 WIB
Pertemuan Jokowi - Prabowo
Setelah melakukan makan malam dengan Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kemarin malam, Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kegiatan olahraga dan sarapan pagi bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Foto 1 dari 8
Pertemuan Jokowi - Prabowo
Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya tengah makan malam berdua dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Jumat (5/1/2024). Keduanya makan malam di salah satu restoran di kawasan Jakarta Pusat. (Instagram/prabowo)
Foto 2 dari 8
Pertemuan Jokowi - Prabowo
Ada dua foto yang diunggah Prabowo di akun media sosialnya. Foto pertama memperlihatkan Prabowo dan Jokowi makan malam berdua dan duduk saling berhadap-hadapan di satu meja makan, sementara yang kedua memperlihatkan keduanya sedang menikmati makanan sambil tertawa. (Instagram/prabowo)
Foto 3 dari 8
Pertemuan Jokowi - Airlangga
Presiden Joko Widodo atau Jokowi berbincang dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024) pagi. Dalam kegiatan tersebut, Jokowi dan Airlangga melakukan kegiatan olahraga dan sarapan pagi bersama. (Instagram/golkar.indonesia)
Foto 4 dari 8
Pertemuan Jokowi - Airlangga
Dalam momen tersebut, Jokowi dan Airlangga terlihat duduk berdiskusi dalam sebuah jamuan teh pagi. (Instagram/golkar.indonesia)
Foto 5 dari 8
Pertemuan Jokowi - Airlangga
Kegiatan sarapan pagi ini menyusul makan malam Jokowi dengan Menteri Pertahanan dan Calon Presiden Prabowo Subianto pada Jumat (5/1/2024) malam sebelumnya. (Instagram/golkar.indonesia)
Foto 6 dari 8
Pertemuan Jokowi - Airlangga
"Tadi pagi jalan dan makan pagi (dengan Presiden Jokowi)," kata Airlangga kepada wartawan di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). (Instagram/golkar.indonesia)
Foto 7 dari 8
Pertemuan Jokowi - Airlangga
Airlangga mengakui dirinya sempat berbicara empat mata dengan Jokowi. Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu juga membenarkan sempat membahas soal Pilpres 2024. (Instagram/golkar.indonesia)
Foto 8 dari 8
Pertemuan Jokowi - Airlangga
Selain Pilpres, Airlangga menyampaikan soal program-program keberlanjutan dan juga target ekonomi di 2024. Dia juga membahas soal target pertumbuhan ekonomi, target pengurangan kemiskinan 0 persen, dan Proyek Strategis Nasional. (Instagram/golkar.indonesia)