Pengakuan Terkini Wendy Walters soal Rumah Tangganya dengan Reza Arap

Wendy Walters mantap akan bercerai dengan Reza Arap.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 10 Okt 2022, 16:36 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2022, 15:40 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters
Pose kocak Reza Arap dan Wendy Walters. (Foto: Instagram/ ybrap)

Liputan6.com, Bandung - Wendy Walters hadir dalam acara di kanal YouTube Luna Maya. Video yang diunggah pada 8 Oktober 2022 dengan judul "Wendy Apa Kabar" tersebut juga menjadi penampilan pertama Wendy di publik setelah isu-isu keretakan dari rumah tangganya bersama Reza Arap.

Pada awal video, Luna menanyakan kabar kepada Wendy. Namun, beberapa menit kemudian, Luna juga menanyakan mengenai hubungan serta status pernikahan Wendy saat ini.

Ketika menjawab hal tersebut, Wendy seketika mengungkapkan bahwa kondisinya tidak baik-baik saja dan sedang dalam proses pisah.

"Tapi statusnya masih suami istri?" tanya Luna Maya.

"Masih, tapi memang lagi proses pisah," kata Wendy.

Mendengar hal tersebut, Luna Maya bertanya lagi untuk meyakinkan jawaban dari Wendy mengenai keyakinannya untuk berpisah. Wendy pun menjawabnya dengan yakin dengan kondisi menahan tangis.

"Kamu sudah mantap 100 persen untuk pisah?" tanya Luna.

"Sudah, bentar dulu aku jadinya mau nangis," kata Wendy Walters sambil menahan dirinya yang telah berkaca-kaca untuk tidak menangis, tetapi tak tertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luapkan Kekecewaan

7 Potret Wendy Walters Istri Reza Arap Saat Berada di Paris, Tampil Kece dan Modis
Berpose bareng sang suami, Wendy tampil bergaya casual memadukan plaid blazer dengan crop top dan pants warna putih. (Instagram/wendywalters).

Wendy pun dalam video tersebut meluapkan segala rasa kekecewaan yang ia rasakan. Bahkan, apa yang terjadi pada dirinya lebih parah daripada apa yang media kabarkan.

"Aku kesal saja di saat apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah daripada yang media tulis. Cuma aku juga enggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua," kata Wendy.

Keputusan Wendy untuk pisah dengan Reza Arap juga bukan tanpa alasan. Ada banyak hal-hal menyakitkan yang ia alami seperti menjadi trauma kepada perempuan manapun ataupun orang terdekatnya.

"Lumayan trauma, sampai kayak di titik ketemu cewek mana pun tuh jadi enggak bisa percaya bahkan orang terdekat aku. Cewek dan cowok sih lebih tepatnya lebih banyak cewek," ujar Wendy.

Ia bahkan menceritakan selama empat tahun telah berpacaran dengan Reza, setelah menikah ini, barulah Wendy mengetahuinya bahkan masalah tersebut lebih besar dan tidak sampai ketahuan.

"Lama banget emang, kenapa bisa enggak ketahuan sama aku ya emang karena rapi dan orang-orang sekitar dia dan terdekat dia itu ngebantu semua," kata Wendy.


Pastikan Gugat Cerai

Reza Arap dan Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters dengan kostum hitam putih bagaikan Yin dan Yang. (Foto: Instagram/ ybrap)

Mendengar berbagai cerita Wendy membuat Luna Maya pun bertanya sekali lagi mengenai hubungan Wendy yang akan benar-benar berpisah atau hanya sementara.

"Jadi kamu memilih untuk berpisah sementara atau kamu ingin bercerai?," tanya Luna untuk memastikan.

Wendy pun menjawab dengan tegas sambil menceritakan dirinya yang juga turut takut akan perceraian.

"Bercerai sih, aku dulunya emang takut banget sama yang namanya perceraian sebenarnya, karena keluarga aku dari broken home. Aku ikut mami aku, dari pihak dia juga sebenarnya sama," kata Wendy.

Ia bahkan menceritakan bahwa sebelum menikah, Ia selalu mengatakan bagaimana keduanya yang berasal dari keluarga broken home, tetapi tidak ingin mengalami hal yang sama dan ingin mempunyai keluarga yang harmonis.

"Awal sebelum menikah, aku selalu bilang ke dia. Kita berdua tuh dari keluarga broken home, jadi aku mau punya keluarga yang harmonis jadi whatever happens gue harap enggak ada kata berpisah," lanjut Wendy.


Isu Perselingkuhan

6 Momen Acara Sangjit Reza Arap dan Wendy Walters, Penuh Kebahagiaan
Reza Arap dan Wendy Walters (Sumber: Instagram/ricckeyy)

Reza Arap disebut-sebut telah berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Rossa, sempat dianggap sebagai wanita yang telah merusak rumah tangga mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Terlalu Cinta" sudah membantah gosip tersebut. Sayangnya, hal senada tidak diungkapkan Reza Arap.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya