Sambut Libur Lebaran, Ini Harga Tiket Wahoo Waterworld Wisata Waterboom Terbaru di Bandung Barat

Mendekati Hari Raya Idul Fitri biasanya selepas libur Lebaran banyak wisatawan yang hendak menikmati liburan ke berbagai tempat.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 18 Apr 2023, 06:00 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2023, 06:00 WIB
Wahoo Waterworld
Wahoo Waterworld, Sumber: @wahoowaterworld

Liputan6.com, Bandung - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, biasanya selepas libur Lebaran banyak wisatawan yang hendak menikmati liburan ke berbagai tempat. Salah satu tempat tujuan libur Lebaran di antaranya adalah waterboom terbaru yang telah dibuka di daerah Kabupaten Bandung Barat.

Bandung Barat sendiri memang sering dikenal sebagai daerah yang mempunyai sederet tempat wisata. Adapun waterboom terbaru bernama Wahoo Waterworld Bandung yang lokasinya tidak jauh dari IKEA Kota Baru Parahyangan.

Wahoo Waterworld sendiri mempunyai banyak sekali wahana air yang menarik untuk dinikmati, mulai dari Abyss, The Caterpillar, RocketBLAST, Boomerango, Super Bowl, Wave Pool, Splash Zone, Aqua Zone, RainFortess, Play Zone, Lazy River, dan masih banyak lagi.

Saat ini, Wahoo Waterworld tengah membuka promo untuk liburan lebaran dengan kuota terbatas mulai dari 22 April hingga 1 Mei 2023. Tiketnya pun dapat dibeli melalui website resminya yaitu www.wahoowaterworld.co.id.

"Rayakan momen liburan tahun ini bersama yang tercinta. Pesan sekarang melalui website www.wahoowaterworld.co.id Ayo buruan, Tiket terbatas!" tulis akun @wahoowaterworld.

Ada sejumlah fasilitas lain yang dapat dinikmati di Wahoo Waterworld muli dari toilet, wifi, tempat parkir, musala, restoran, ATM, dan masih banyak lagi. Pengunjung yang ingin datang ke waterboom ini bisa mengunjungi alamatnya di Jalan Pancatengah, Parahyangan St Nomor 1, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

 


Daftar Harga Tiket Wahoo Waterworld

Berikut ini adalah sejumlah daftar harganya beserta tanggal berlakunya:

1. Harga tiket Soft Opening Weekend: Rp105.000 (31 Maret - 21 April).

2. Tiket Lebaran Pesta Air Weekday dan Weekend: Rp150.000 (22 April - 1 Mei 2023).

3. Harga Tiket Weekday: Rp100.000 (2 Mei - 1 Agustus 2023).

4. Harga Tiket Weekend: Rp150.000 (2 Mei - 1 Agustus 2023).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya