Pratama Arhan Dikabarkan Akan Menikah dengan Azizah Salsha di Jepang, Berikut Profilnya

Pemain sepak bola Pratama Arhan baru-baru ini membuat terkejut warganet karena dikabarkan akan segera menikah dengan selebgram Azizah Salsha.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 16 Agu 2023, 17:15 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2023, 16:48 WIB
4 Fakta Terbaru Pratama Arhan Segera Menikah Dengan Azizah Salsha di Jepang
4 Fakta Terbaru Pratama Arhan Segera Menikah Dengan Azizah Salsha di Jepang (IG/pratamaarhan8/azizahsalsha_)

Liputan6.com, Bandung - Pemain sepak bola Pratama Arhan saat ini tengah menjadi perbincangan dan menarik perhatian para warganet Indonesia. Pasalnya, pemain Timnas ini kabarnya akan segera menikah dengan putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade bernama Azizah Salsha.

Kabar ini langsung membuat banyak warganet terutama penggemar Pratama Arhan terkejut. Adapun pernikahannya diketahui akan digelar pada akhir bulan Agustus di Tokyo, Jepang.

Melansir dari beberapa sumber, kabar pernikahan tersebut diungkapkan oleh salah satu WNI yang dekat dengan KBRI Tokyo. Menurut sumber tersebut dikabarkan jika Pratama dan Azizah tengah mengurus surat permohonan izin menikah di salah satu masjid di Jepang.

Adapun sebelumnya desas-desus pernikahan Arhan dan Azizah sudah beredar dan bukan lagi jadi rahasia di Jepang. Meskipun beredar kabar pernikahan tersebut saat ini kedua pihak dan keluarganya masih belum memberikan klarifikasi apapun.

Beberapa informasi juga menyebutkan jika pernikahan akan digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan rekan dekat saja. Sebelumnya,diketahui wanita yang dikabarkan akan menikah dengan Arhan sendiri sudah banyak dikenal publik sebagai seorang selebgram dan TikTokers.


Profil Azizah Salsha

Azizah Salsha mempunyai nama lengkap Nurul Azizah Rosiade yang lahir di Jakarta. Ia adalah anak dari anggota DPR RI Andre Rosiade yang berasal dari partai Gerindra.

Sebelumnya, Azizah sudah dikenal oleh publik sebagai seorang selebgram dan TikTokers yang sering membuat beragam konten. Ia sering membagikan konten kesehariannya hingga konten ketika ia bermain golf.

Azizah atau akrab disapa Zize merupakan kelahiran 2003 yang saat ini tengah menjadi perhatian warganet. Pasalnya, ia dikabarkan akan segera menikah dengan pemain Timnas Pratama Arhan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya