Perkuat Sistem Pembayaran di Indonesia, Yokke Gandeng SBPS Jepang

Yokke telah melayani lebih dari 350.000 merchant dan lebih dari 20 bank dan lembaga keuangan di seluruh Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Okt 2023, 23:08 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2023, 20:53 WIB
Perusahaan teknologi pembayaran terkemuka Yokke mengumumkan kemitraan strategisnya dengan SB Payment Service Corp (SBPS) berbasis di Jepang. (Liputan6.com/ ist)
Perusahaan teknologi pembayaran terkemuka Yokke mengumumkan kemitraan strategisnya dengan SB Payment Service Corp (SBPS) berbasis di Jepang. (Liputan6.com/ ist)

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi pembayaran Yokke mengumumkan kemitraan strategisnya dengan SB Payment Service Corp (SBPS) berbasis di Jepang.

Kesepakatan ini, yang bertujuan memperkuat posisi Yokke sebagai penyedia sistem pembayaran terdepan di Indonesia, menandai langkah besar dalam pengembangan industri pembayaran digital di negara ini.

Dalam kemitraan ini, Yokke dan SBPS akan fokus pada memperluas bisnis merchant afiliasi, dengan SBPS merencanakan ekspansi global melalui kerjasama ini.

"Dengan pertumbuhan pesat transaksi pembayaran digital di Asia Tenggara, kemitraan ini diharapkan akan membawa solusi inovatif dan efisien bagi pelanggan Yokke di Indonesia," Presiden Direktur Yokke, Niniek S. Rahardja, 11 Oktober 2023.

Yokke, yang telah melayani lebih dari 350.000 merchant dan lebih dari 20 bank dan lembaga keuangan di seluruh Indonesia, telah menjadi pelaku kunci dalam mempercepat digitalisasi sistem pembayaran dalam Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang didukung oleh pemerintah Indonesia.

Melalui penggunaan teknologi terkini, termasuk kecerdasan buatan (AI) untuk deteksi penipuan, Yokke dan SBPS berencana untuk memberikan layanan pembayaran yang aman dan efektif bagi masyarakat Indonesia.

Dukungan SBPS akan memberikan dorongan besar dalam mewujudkan tujuan ini, sambil membawa kemajuan teknologi pembayaran ke tingkat berikutnya.

Representative Director & CEO of SB Payment Service Corp, Jun Shimba memiliki ekspektasi tinggi bahwa kemitraan ini akan memperkenalkan pasar Indonesia yang berkembang pesat kepada perusahaan-perusahaan Jepang dan memungkinkan mereka untuk tumbuh bersama.

"Serta kemungkinan berkontribusi terhadap pengembangan lebih lanjut dengan teknologi canggih dan pengalaman di masa depan," ujarnya.

Yokke menawarkan beragam metode pembayaran dan memiliki kemampuan untuk menyediakan solusi pembayaran online dan offline, menjadikannya perusahaan yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan.

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya