Siapa Jordan Ali, Sosok Pacar Muda Eva Manurung Ibunda Virgoun?

Nama ibu Virgoun, Eva Manurung saat ini tengah menjadi perhatian publik. Dia tengah menjalin hubungan dengan pria muda bernama Jordan Ali.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 09 Nov 2023, 15:54 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2023, 15:32 WIB
6 Potret Mesra Eva Manurung dan Pacar Brondong, Lebih Muda 6 Tahun dari Virgoun
Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali, kekasih brondongnya. (Sumber: Instagram/jordan_ali0992)

Liputan6.com, Bandung - Eva Manurung saat ini tengah menjadi sorotan publik karena menjalin kasih dengan seorang anak muda bernama Jordan Ali. Ibunda Virgoun tersebut diketahui menjalin kasih dengan seorang pria yang mempunyai perbedaan usia 19 tahun.

Mempunyai jarak usia yang sangat jauh, Eva justru sulit mendapatkan restu dari anak-anaknya tersebut. Bahkan, wanita berusia 50 tahun tersebut sampai meminta maaf kepada keluarganya karena menjalin hubungan asmara dengan Jordan Ali.

Jordan Ali sendiri dikenal sebagai seorang artis, model, dan bintang iklan yang pernah bermain di sinetron televisi.

Mengutip dari unggahan Instagram kakak Virgoun, Febby Carol, menyebutkan Jordan Ali hanya memanfaatkan ibunya untuk menaikkan popularitas.

ā€œLo baik, gue baik. Lo sopan, gue sopan. Lo gila, gue lebih gila. Lo udah keterlaluan pengin hits sampai nenek-nenek juga lo karyakan. Numpang tenar sampai menghalalkan segala cara usaha lo bro astaga,ā€ tulis @febbycarol_.

Media sosial Eva Manurung dan Jordan AliĀ pun saat ini banyak mengunggah konten pamer kemesraan. Baru-baru ini keduanya bahkan terlihat merayakan Halloween bersama dan berfoto layaknya sepasang kekasih.

Namun, warganet banyak yang mencibir di akun keduanya. Mereka menduga jika hubungan tersebut hanya sebuah settingan.

Adapun konten-konten yang diunggah keduanya dinilai sebagai sensasi belaka agara nama keduanya kembali naik di industri hiburan.

ā€œSettingannya mantap bro..ā€ tulis salah satu warganet.

ā€œSebegitu pengen terkenal kah kau pansos,ā€ tulis warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Sering Terlihat Bersama Sejak Agustus 2023

6 Potret Mesra Eva Manurung dan Pacar Brondong, Lebih Muda 6 Tahun dari Virgoun
Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali, kekasih brondongnya. (Sumber: Instagram/jordan_ali0992)

Kedekatan Eva Manurung dan Jordan Ali ternyata sudah sering terlihat sejak Agustus 2023 lalu. Hal tersebut terlihat dalam konten video yang diunggah oleh Jordan Ali di media sosial Instagramnya.

Melalui podcast Melaney Ricardo di kanal YouTubenya, Eva menceritakan jika keduanya mempunyai keyakinan yang berbeda. Namun, untuk saat ini Eva dan Jordan hanya akan terus menjalani dulu hubungannya.

ā€œSebenarnya kalau agama kami enggak jadi masalah, cuma dia bilang ā€œkalau umpamanya kamu mau jadi Muslim aku bilang sama mamakuā€. Aku juga nanti ngomong sama Virgoun walaupun mereka enggak terima, kata dia (Jordan) jangan beda agama, terus aku bilang berjalan aja dulu kita,ā€ ujarnya.

Pria kelahiran 1992 tersebut juga mengatakan bahwa hubungannya dengan ibunda dari Virgoun tersebut bukan sebuah pansos belaka. Ia juga mengaku tidak mempunyai niat untuk panjat sosial dan sudah mengenal Eva sejak lama.

ā€œKalau dibilang pansos sih enggak ya kak, waktu itu waktu ku kenal Mami Eva kan udah lama banget tuh. Aku anterin Mami Eva nih waktu kasusnya anaknya itu kan, dia selalu ajak aku buat di depan wartawan cuma ku menghindari karena aku enggak mau,ā€ kata Jordan.


Lantas Siapa Jordan Ali?

6 Potret Mesra Eva Manurung dan Pacar Brondong, Lebih Muda 6 Tahun dari Virgoun
Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali, kekasih brondongnya. (Sumber: Instagram/jordan_ali0992)

Melansir dari beberapa sumber, Jordan Ali merupakan seorang pria kelahiran 1992 yang sering berkarier dalam dunia hiburan. Ia aktif menjadi model, bintang iklan, aktor, dan presenter acara.

Melalui unggahan di Instagramnya Jordan Ali sering berakting dalam beberapa tayangan FTV dan sinetron di televisi. Ia juga pernah beradu akting dengan aktor seperti Bryan Domani dan Kiki Amalia.

Jordan juga pernah menjadi model video klip untuk penyanyi Sherly Mey yang bertajuk ā€œKecanduan Cintaā€. Ia juga pernah menjadi model iklan untuk brand besar seperti Gojek.

Jordan Ali tengah menjadi sorotan publik dan sering diundang ke sejumlah acara televisi. Undangan-undangan tersebut datang usai dirinya diketahui sebagai kekasih muda dari Eva Manurung ibunda Virgoun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya