Menutup Akhir Tahun dengan Maraton Drama Korea, Ini Drakor Rilis Desember 2023

Pada bulan Desember 2023 ini, sejumah drakor baru dirilis mulai dari Sweet Home season 2, Death's Game, sampai Gyeongsang Creature yang diperankan oleh Park Seo Jun.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Des 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2023, 17:00 WIB
Song Kang dalam konferensi pers serial Sweet Home, Kamis (30/11/2023). (Foto: Netflix)
Song Kang dalam konferensi pers serial Sweet Home, Kamis (30/11/2023). (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Yogyakarta - Pada bulan terakhir tahun ini banyak opsi yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menonton drama Korea (drakor). Musim liburan dengan cuaca hujan ada baiknya menghabiskan waktu dengan bersantai di rumah bersama keluarga sambil maraton serial drama.

Pada bulan Desember 2023 ini, sejumah drakor baru dirilis mulai dari Sweet Home season 2, Death's Game, sampai Gyeongsang Creature yang diperankan oleh Park Seo Jun.

Tanpa berbasa-basi, ini dia drakor rilis Desember 2023.

1. Sweet Home Season 2

Sweet Home jadi drakor thriller yang banyak ditonton belakangan ini. Untuk season 1 sudah tayang pada bulan lalu, sedangkan season 2 resmi dirilis pada 1 Desember 2023.

Serial ini diadaptasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Sweet Home”. Drakor bercerita tentang Cha Hyun Su (Song Kang), seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Pada musim 2 akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Su dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

Tanggal Tayang Perdana: 1 Desember

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Welcome to Samdalri

2. Welcome to Samdalri

Serial Welcome to Samdalri bercerita tentang Jo Yong Pil (Ji Chang Wook), seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju. Sepanjang hidupnya didedikasikan untuk melindungi penduduk, dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) yang mulai tumbuh dewasa bersama dengan Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya.

Berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdal, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Pemeran: Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, Kim Mi Kyung, Seo Hyun Chul, Shin Dong Mi, Kang Mina, Kim Do Eun, Yoo Oh Sung, Kim Ja Young, Yoo Soon Woong, Lee Jae Won, Yang Kyung Won, Kim Min Chul, dll.

Tanggal Tayang Perdana: 2 Desember

3. Night Has Come

Serial drakor selanjutnya adalah Night Has Come. Serial ini bertema thriller misteri remaja tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang dipaksa memainkan permainan mafia versi kehidupan nyata yang mematikan.

Drama ini akan menggambarkan perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka berusaha mengidentifikasi pembunuh misterius, yang sekaligus harus berusaha menghindari kematian yang mengerikan.

Pemeran: Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, Jeong So Ri, dll.

Tanggal Tayang Perdana: 4 Desember

 


Death's Games

4. Death's Games

Serial Death’s Game adalah salah satu serial yang tidak boleh dilewatkan. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian.

Park So Dam akan berperan sebagai Kematian, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati tepat sebelum kehidupan pertamanya akan berakhir.

Pemeran: Seo In Guk, Park So Dam, Kim Ji Hoon, Choi Siwon (Super Junior), Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung Se, dll.

Tanggal Tayang: 15 Desember

5. Gyeongseong Creature

Serial Gyeongseong Creature berlatar masa kelam musim semi 1945. Serial ini bercerita tentang seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House yang menjalin hubungan dengan Chae Ok (Han So Hee), yang mencari orang hilang.

Pemeran: Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, Wi Ha Joon, dll.

Tanggal Tayang: 22 Desember

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya