Justin Bieber Dibayar Ratusan Miliar untuk Tampil di Upacara Pranikah Anant Ambani

Justin Bieber baru-baru ini membuat heboh warganet dengan unggahannya yang terpantau tampil di salah satu acara anak crazy rich India.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 08 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 17:57 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber [Foto: Instagram/justinbieber]

Liputan6.com, Bandung - Nama penyanyi kondang, Justin Bieber belakangan ini tengah menjadi sorotan publik terutama di media sosial. Pasalnya sang penyanyi terlihat banyak mengunggah fotonya ketika manggung di sebuah acara.

Menariknya acara tersebut bukan acara konser musik biasa melainkan upacara pranikah pasangan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Kedua pasangan ini dikenal sebagai pasangan konglomerat asal India yang akan segera menggelar pernikahan resminya.

Berdasarkan informasi dari The Economic Times Justin Bieber menghadiri acara upacara Sangeet atau upacara pranikah Anant dan Radhika. Suami Hailey Bieber itu terlihat senang menjadi pengisi acara tersebut.

Terpantau ada beberapa foto yang terus diunggah oleh Justin Bieber di kanal Instagram resminya. Justin juga terpantau mengunggah video ketika dirinya tampil di depan keluarga dan tamu kedua mempelai.

Justin terlihat tampil dengan menyenangkan dan kerap berinteraksi dengan tamu upacara pranikah tersebut dengan gembira. Kini unggahannya tersebut menjadi sorotan warganet yang kagum dengan penampilan Justin dan acara tersebut.

Melalui unggahannya terlihat Justin mengenakan pakaian biasa berupa kaus tanpa lengan berwarna putih dan topi baseball hitam. Sementara Radhika dan para kolega yang datang terlihat mengenakan sejumlah pakaian sari yang dikenal sebagai pakaian tradisional India.

Justin juga mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua mempelai dengan caption menampilkan emoji tersenyum dengan balutan hati. Dalam foto tersebut Justin juga terlihat berfoto bersama rekan mempelai lainnya dengan senyum yang memesona.


Mengundang Banyak Bintang Ternama

6 Deretan Gaya Penyanyi Top Dunia Tampil di Pesta Prewedding Anak Crazy Rich India Anant Ambani, dari Rihanna hingga Justin Bieber
Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber, berikut deretan gaya penyanyi top dunia tampil di pesta prewedding anak crazy rich India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. (@justinbieber).

Sebagai informasi saat ini Anant Ambani dan Radhika Merchant masih melaksanakan upacara pranikah. Sementara untuk hari pernikahannya sendiri akan digelar pada 12 Juli 2024 mendatang di Jio World Convention Center Mumbai, India.

Melansir dari The Economic Times pernikahan utamanya akan dimulai pada hari Jumat (12/7/2024) dan diakhiri dengan resepsi yang megah pada Minggu (14/7/2024). Selain pestanya yang besar dalam sejumlah acaranya Anant dan Radhika kerap mengundang bintang ternama.

Diketahui upacara Sangeet Anant dan Radhika juga dihadiri oleh bintang Bollywood ternama mulai dari Shah Rukh Khan, Salman Khan, MS Dhoni, dan lain-lain. Pada Maret lalu Anant dan Radhika juga mengundang penyanyi kondang Rihanna dalam acara pranikahnya.

Sebagai informasi kehadiran Justin Bieber dalam acara ini juga mengeluarkan biaya yang sangat fantastis. Menurut laporan Outlook India Justin Bieber dibayar sebesar 10 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 162 miliar untuk penampilannya.

Justin terpantau tampil dengan membawakan sejumlah lagunya seperti “Sorry”, “What Do You Mean?”, “Peaches”, “Baby”, dan lagu hits lainnya untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.


Profil Anant Ambani

Radhika Merchant dan Anant Ambani
Foto ini diambil dan dirilis Reliance pada 1 Maret 2024, menunjukkan direktur bisnis energi baru Reliance dan Reliance Foundation Anant Ambani (kanan), putra taipan miliarder Mukesh Ambani, bersama tunangannya Radhika Merchant berpidato di depan para tamu selama tiga hari acara pranikah i Jamnagar. (RELIANCE/AFP)

Anant Ambani merupakan putra bungsu dari orang terkaya di India, Mukesh Ambani dan nita Ambani. Melansir dari beberapa sumber Anant lahir pada tanggal 10 April 1995 di Mumbai, Maharashtra, India.

Anant adalah anak ketiga dan mempunyai kakak laki-laki bernama Akash Ambani dan kakak perempuan bernama Isha Ambani. Diketahui Anant pernah menempuh pendidikan di Brown University, Amerika Serikat.

Sebagai anak orang terkaya di India dia juga mempunyai posisi penting dalam perusahaan. Diketahui Anant menjabat sebagai ketua dan direktur perusahaan yang didirikan oleh kakeknya yaitu Reliance Industries.

Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang telekomunikasi, minyak dan gas, ritel, hingga jasa keuangan. Saat ini, Anant Ambani tengah mempersiapkan pernikahannya dengan kekasihnya, Radhika Merchant yang juga berasal dari keluarga terpandang di India.


Profil Radhika Merchant

Anant Ambani, anak bungsu dari keluarga Ambani yang merupakan orang terkaya di India akan menikahi Radhika Merchant. (Dok: IG https://www.instagram.com/anantmukeshambanii?igsh=MWRnZ21pczlvNWloMA==)
Anant Ambani, anak bungsu dari keluarga Ambani yang merupakan orang terkaya di India akan menikahi Radhika Merchant. (Dok: IG https://www.instagram.com/anantmukeshambanii?igsh=MWRnZ21pczlvNWloMA==)

Radhika Merchant merupakan perempuan kelahiran 18 Desember 1994 dan merupakan anak dari pasangan Viren Merchant dan Shaila Merchant. Ayahnya merupakan seorang pengusaha di India.

Diketahui ayahnya memiliki perusahaan farmasi terkemuka di India bernama Encore Healthcare. Radhika juga diketahui mempunyai satu kakak perempuan bernama Anjali Merchant.

Dalam pendidikannya Radhika pernah menempuh pendidikan di BD Somani International School di Mumbai dan merupakan lulusan New York University di tahun 2017 dengan gelar sarjana Ilmu Politik.

Radhika memulai kariernya dengan menjalani magang di berbagai bisnis salah satunya pernah magang menjadi konsultan strategi bisnis di Cedar Consultant di Mumbai. Saat ini Radhika dikabarkan menjabat sebagai Dewan Direksi di Encore Healthcare.

Terlepas dari pendidikan dan pekerjaannya Radhika juga dikenal sebagai seorang penari tradisional India yang berlatih di Bharatanatyam selama delapan tahun. Ia menyukai musik, seni, sastra, dan selera yang tinggi terhadap gayanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya